MENU
icon label
image label
blacklogo

Eurokars Resmikan Gedung Baru

JUN 15, 2017@21:00 WIB | 251 Views

Sejak didirikan pada tahun 1985, Eurokars Group berkomitmen untuk mengembangkan pasar otomotif di Indonesia, dengan cara memberikan penawaran kepada pelanggan dengan berbagai macam merk mobil premium yang dapat mengantisipasi dan memuaskan kebutuhan serta aspirasi mereka.Di Indonesia, Group ini merepresentasikan Porsche, Rolls-Royce Motor Cars, BMW, Mazda, Maserati, dan produk 3M di seluruh Indonesia.

Komitmen tersebut ditunjukkan dengan kantor pusat baru yang menjadi simbol sentralisasi fungsi dan bisnis utamanya, serta mencerminkan potensi pertumbuhan merk-merk naungannya signifikan.

Berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 51, Arteri Pondok Indah, Kantor Pusat baru Eurokars Group Indonesia dan fasilitas Porsche Centre Jakarta berada di gedung dengan enam lantai di atas lahan seluas 4.088 meter persegi (m2), dengan total Luas Bangunan 14.869 m2. Gedung ini memiliki lokasi strategis di dekat Gandaria City Mall, di sepanjang jalur otomotif wilayah Selatan Jakarta.

“Grand Opening Kantor Pusat baru Eurokars Group Indonesia dan Porsche Centre Jakarta hari ini menjadi tonggak sejarah bagi Eurokars Group. Ini merupakan realisasi visi kami, agar dapat memiliki fondasi yang kuat di industri otomotif di Indonesia, serta di hati dan pemikiran para pemilik dan penggemar mobil di Indonesia,” ungkap Bapak Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group.

Kantor pusat satu atap ini sekarang yang mewadahi Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia yang terdiri dari beberapa fungsi utama dari semua brand yang direpresentasikan oleh group. Porsche Centre Jakarta terdiri dari showroom; layanan penjualan, purna jual dan operasional, serta beberapa kantor yang terletak di lantai satu hingga lantai tiga di gedung ini.

Kantor Pusat Eurokars Group Indonesia terletak di lantai tiga. Lantai keempat didedikasikan untuk service centre dan kantor pusat dari Rolls-Royce Motor Cars, sedangkan lantai kelima merupakan Kantor Pusat dari PT Eurokars Motor Indonesia, distributor kendaraan Mazda di Indonesia. Lantai teratas merupakan area parkir rooftop untuk para pengguna gedung ini. Dua merk lain yang juga direpresentasikan oleh Eurokars Group di Indonesia, yaitu BMW dan Maserati, akan melanjutkan operasional mereka dari tempat dimana mereka berada saat ini. [bil/timBX]

Tags :

#
eurokars,
#
blackauto