MENU
icon label
image label
blacklogo

Enam Fitur Keren Lamborghini New Huracan Evo 2019

JAN 31, 2019@18:00 WIB | 1,289 Views

Setelah pada minggu kedua bulan Januari ini, Huracan Evo resmi diperkenalkan ke publik, penerus seri Performante ini diketahui menggunakan mesin V-10 berkapasitas 5,2 liter menghasilkan daya  470kW  atau sekitar 640 hp. Dengan system penggerak all wheel drive dan beberapa keunggulan lain seperti akselerasi 0-100 kpj hanya 2,9 detik dan kecepatan tertinggi 325 kpj.

Lamborghini Huracan memang terlahir cukup aspiratif bagi penggemar supercar, dengan kehadiran New Huracan Evo  saat ini telah diberikan fitur pembaruan yang signifikan pertama sejak model diluncurkan pada tahun 2014.  Memang tidak seperti beberapa mobil lain yang dikeluarkan dengan kisi-kisi baru dan hanya memperbarui cat, New Huracan Evo 2019 menjadi predator yang cukup diperhitungkan dari berbagai sisi. Kali ini kami menemukan 6 fitur favorit pada New Huracan Evo dan simak penjelasan singkatnya.

Berikut adalah enam fitur favorit kami yang telah diperkenalkan Lamborghini dengan Huracan terbaru.

1. Capture a Pic

Fitur ini tersedia sebagai opsi. New Huracan Evo dilengkapi dengan sistem telemetri dual-kamera baru yang dimasukkan ke dalam layar sentuh infotainment 8,4 inci yang baru. Saat mobil Anda berjalan di sekitar sirkuit favorit Anda, kamera on boards dapat menangkap pemandangan dari depan mobil dan juga di dalam kabin.

Rekaman kamera ini dilengkapi dengan peta GPS dari setiap putaran,  termasuk diantaranya titik kecepatan maksimum dan G-force reading. Data  foto dan rekaman video tersebut cukup untuk membantu pengalaman heroik Anda selama di sirkuit tentunya.

2. Fitur Semudah Smartphone

Tidak ditemukan lagi tombol kecuali dengan otomatis. Fitur tersebut memberikan banyak informasi dan hiburan yang dikonsolidasikan ke layar portrait yang baru. Hasilnya adalah tata letak dasbor yang lebih bersih, desain kabin yang lebih sederhana, dan operasi yang mirip dengan smartphone. Pihak Lamborghini menyebutnya kecanggihan fitur ini seperti menggunakan sebuah smartphone.

3. Nose Job

Tidak seperti beberapa model umum, New Huracan Evo memiliki desain hidung dengan kerucut besar yang memungkinkan desainer Lamborghini secara signifikan menata ulang ujung depan tanpa harus menyentuh lembaran logam yang mahal. Desain hidung yang keren ini  melibatkan titik ventilasi yang berjumlah 16 persen lebih banyak aliran udara pendingin dan brand Upsilon termasuk diantaranya.Kami menilai New Huracan Evo menjadi varian Huracan yang paling tampan saat ini.

4. Slippery Tail

Fitur lain yang mempesona adalah bagian buritan. Dengan desain diffuser besar telah secara dramatis meningkatkan aliran udara bagian bawah bodi bersama dengan deflektor baru. Boot spoiler-nya kini memiliki slot yang membantu meningkatkan downforce dan stabilitas bagian belakang, serta menarik udara panas dari ruang engine menggunakan efek venturi. Huracan baru tidak menghasilkan downforce sebanyak Performante, tetapi New Huracan Evo merupakan yang paling aerodinamis sejak model ini diperkenalkan.

5. Higher Volume

Berbeda dengan Huracans pertama, Evo telah mengadopsi knalpot ganda high exit, yang telah diperkenalkan oleh varian Performante sebelumnya. Dengan pipa yang lebih pendek dari engine dan peredam suara yang lebih ringkas, suara gerungan Evo tidak hanya lebih keras dengan katup bi-modal dibuka, yang sebenarnya bakal menembakkan api biru di bawah akselerasi tinggi. Anda bahkan akan melihat sendiri catalytic converter yang bersinar putih karena panas.

6. All for One

Diambil dari saudara perempuan Huracan Aventador SVJ,  fitur rear wheel steering tersedia untuk pertama kalinya. Dengan kecepatan rendah, roda belakang berbelok ke arah berlawanan dengan gandar depan untuk kemampuan manuver yang lebih besar - seolah-olah jarak rodanya telah diperpendek. Pada kecepatan yang lebih tinggi, roda belakang mengarah ke arah yang sama yang memungkinkan mobil berjalan lebih stabil seperti reaksi sebuah kepiting.

Semua fitur tersebut diawasi oleh prosesor pusat LDVI yang baru dengan kelebihan menguasai sistem dinamis dengan teknologi prediktif untuk mengantisipasi setiap kebutuhan Anda. Kami akan puas untuk kinerja prosesor ini. [Ahs/timBX]

Tags :

#
lamborghini,
#
lamborghini huracan,
#
new huracan evo 2019,
#
fitur keren