MENU
icon label
image label
blacklogo

Empat Tahun Lagi, Versi Listrik dari BMW X1 Akan Lahir

MAR 28, 2018@20:00 WIB | 133 Views

Demi mewujudkan lingkungan hidup yang lebih sehat, banyak produsen mobil yang gencar meluncurkan dan membangun mobil hybrid dan listrik.

Salah satu produsen mobil yang serius dalam menggarap mobil ramah lingkungan adalah BMW. Sebagai bukti keseriusannya, selama beberapa tahun terakhir saja, mereka sudah meluncurkan produk yang menggunakan listrik.

Dalam beberapa tahun ke depan, dipastikan akan makin banyak mobil BMW yang mengusung teknologi listrik. Dalam proyeksi mereka, X1 adalah salah satu produk yang akan kebagian teknologi ramah lingkungan ini.

Dikutip dari laman bmwblog.com, nantinya BMW X1 akan menjadi crossover full elektrik berpenggerak roda depan, yang sebagian besar bodinya menggunakan material karbon fiber.

Untuk produksinya sendiri, BMW menargetkan secepatnya pada 2022, mereka sudah bisa mulai memproduksi X1 yang nantinya akan dinamai iX1.

Kalau melihat target waktu produksinya, berarti kehadiran BMW iX1 ini mungkin akan berbarengan dengan lahirnya generasi ketiga dari SUV terkecil BMW ini. [APSG/timBX]

Tags :

#
bmw,
#
bmw x1,
#
bmw ix1,
#
mobil listrik,
#
auto news