MENU
icon label
image label
blacklogo

Empat Mobil Ini Akan Mejeng di LA Auto Show 2018

NOV 21, 2018@14:00 WIB | 1,507 Views

Bermacam-macam kendaraan akan menghiasi pameran otomotif Los Angeles Auto Show 2018. Pameran yang akan berlangsung dari tanggal 30 November hingga 30 Desember 2018 ini akan menghadirkan beberapa mobil terbaru, mulai dari mobil bertenaga listrik khusus perkotaan yang mungil hingga supercar sekalipun. Berikut ulasan beberapa kendaraan yang akan mejeng di Los Angeles Auto Show 2018

1. Chris Bangle Redspace City Car Electric 

Pembuatnya adalah mantan kepala desain dari BMW, Chris Bangle. Dengan model mini seperti ini, rasanya memang cocok jika mobil ini dikendarai di dalam kota. Didesain oleh rumah desain pribadi milik Bangle, rencananya mobil ini akan diproduksi massal oleh produsen otomotif listrik asal China, CHTC Group.

2. MINI John Cooper Works Knights 

Edisi MINI John Cooper Works Knights menggunakan Hardtop John Cooper Works, plus hadirnya hiasan warna hitam dan perak dan beberapa aksesori baru. Model ini hanya tersedia dalam satu warna, yaitu Midnight Black dengan atap Perak. Bagian luarnya juga memiliki garis-garis dengan warna perak yang seakan-akan meleleh dan desain garis-garis perak bercampur warna merah.

Beberapa tambahan lain untuk eksterior juga mencakup trim Piano Black yang ada di pegangan pintu dan tutup pengisi bahan bakar.  John Cooper Works Knights Edition juga dilengkapi dengan Sistem Pembuangan Knalpot John Cooper Works dan Tip Chrome Knalpot. Dikabarkan, Edisi MINI John Cooper Works Knights ini akan tersedia di kuartal pertama tahun 2019 mendatang. Selain John Cooper Works Knights Edition, MINI juga mengumumkan hadirnya John Cooper Works GP tahun 2020 mendatang.

3. Mercedes-AMG GT R Pro 

Mercedes-Benz ternyata punya kendaraan lain yang akan dipamerkan. Mercedes-AMG GT R Pro ternyata sudah dipersiapkan jauh-jauh hari sebelum diperkenalkan pada 30 November mendatang. Mobil ini bahkan lebih siap digunakan di trek daripada GT R, karena para insinyur telah menerapkan beberapa pembaruan yang mereka peroleh dari mobil balap AMG GT3 dan AMG GT4. Mercedes-Benz belum mengungkapkan apa modifikasi yang diberikan ke dalam GT R Pro, salah satu kelebihan yang dimiliki mobil ini ialah rating ekonomi bahan bakar gabungan sekitar 19 mpg. 

4. BMW X7

Kabar terbaru dari BMW ialah akan merilis SUV terbarunya, yaitu X7. Mobil yang digadang-gadang akan melawan Mercedes-Benz GLS ini akan menggunakan mesin Naturally Aspirated. Namun, BMW sendiri akan menjanjikan menghadirkan X7 hybrid di masa mendatang. Mobil ini memiliki tiga row kursi seperti Lincoln Navigator dan Cadillac Escalade.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
los angeles auto show 2018,
#
las auto show 2018,
#
mercedes-benz,
#
chris bangle redspace city car electric,
#
bmw x7,
#
mini cooper