MENU
icon label
image label
blacklogo

ELig Brake - Sparepart Kualitas Tinggi dan Ramah Lingkungan

AUG 18, 2017@11:24 WIB | 418 Views

Bertempat di BMW Motorrad Indonesia, tepatnya di Jl TB. Simatupang No.100, Jakarta Selatan (17/08). Brand Asal Taiwan, Elig Brake kini meramaikan produk sparepart dengan menghadirkan deretan produk berkualitas tinggi di pasar otomotif Indonesia. Elig Brake yang berfokus untuk kampas rem, sepatu rem, kampas kopling ganda, kampas kopling dan sejenisnya.

Elig Brake sendiri sudah mengantongi standar global dengan sederetan sertifikat Internasional. Brand yang berkantor pusat di Taiwan ini juga sudah berdiri sejak tahun 1998 silam, dan saat ini telah memiliki pabrik di Ho Chi Minh, Vietnam.

Dengan melihat potensi pasar otomotif di Indonesia sangat menjanjikan, Elig Brake kini siap berkompetisi dengan para kompetitor lainnya di tanah air dengan menghadirkan produk andalannya yang sudah di akui di dunia Internasional.

Yang menjadi perbandingan dan perbedaan dari produk lainnya, Elig Brake memakai material ceramic organic yang memiliki struktur partikel yang lebih halus dan kuat dibandingkan dengan bahan material ceramic biasa, 100 non Asbestos, serta ramah lingkungan dan sudah mengacu kepada standar Eropa, EU ROHS – Restriction of Harzadous Substances.

"Elig Brake Ltd telah berhasil mengintegrasikan teknologi yang berasal dari berbagai negara seperti Jepang, Amerika Serikat dan Taiwan untuk menciptakan sparepart yang boleh diuji dan dikomparasi dengan merek lain. Kami berani dan percaya diri dengan kualitas produk Elig," ujar Christopher Patuwo, CEO Elig Indonesia. 

Christopher menambahkan dengan fasilitas R&D di pabrik Elig di Vietnam, ke depannya Elig juga akan memproduksi beberapa varian produk lain diluar komponen rem. "Fasilitas R&D sebagai pusat riset dan pengembangan produk Elig adalah wujud dari transfer teknologi antara ketiga negara (Jepang, AS, Taiwan) sehingga hal ini menjadi pembeda dan sekaligus jaminan serta garansi atas keunggulan produk Elig. Kami optimis dengan semua standard yang telah kami penuhi, produk-produk Elig akan diterima oleh konsumen Indonesia yang selalu mencari produk terbaik," sambung Christopher. 

Dengan beragam varian yang diluncurkannya, Elig Brake sangat optimis dengan persaingan bisnisnya di tanah air, adapun produk-produk Elig yang masuk di Indonesia antara lain, yaitu Elig Car Brake Pads, Elig Motorcycle Brake Pads, Elig S Plus, Elig Sports, Elig Sports Plus, Elig Racing, serta Elig Standard OEM yang digunakan brand-brand besar seperti Yamaha hingga mobil berkapasitas cc besar.

Kampas rem Elig tipe sinter juga terdiri dari 3 tingkatan yaitu Elig Sinter Premium, Elig Sinter Premium Sport & Elig Sinter Racing. Selain produk kampas rem, Elig Brake juga memproduksi Kampas kopling Kevlar, kampas kopling ganda untuk motor matic, piringan cakram tipe fixed, piring cakram tipe floating dan kaliper rem. [yus/timBX]

Tags :

#
elig brake,
#
elig,
#
sparepart,
#
bmw motorrad indonesia,
#
bmw motorrad,
#
bmw,
#
blackauto,
#
autonews