MENU
icon label
image label
blacklogo

Elextra Electric Supercar Meluncur di 2019

MAY 17, 2017@16:00 WIB | 443 Views

Elextra mengumumkan rencana untuk memperkenalkan supercar terbarunya pada ajang Geneva Motor Show lalu. Dan kini Elextra memberikan bocoran terbaru dari model yang akan diperkenalkan nantinya.

Seperti diberitakan Autocar, Elextra kini memiliki pendanaan yang cukup dan dapat memulai mengembangkan mode baru. Prototype tersebut akan selesai pada musim semi mendatang, dan waktu peluncurannya adalah tahun 2019.

Saat ini mobil tersebut masih dalam tahap awal pengembangan, supercar empat pintu ini akan dilengkapi dengan carbon fiber tub dan carbon fiber body. Elextra mengklaim bobotnya akan lebih ringan 25% dibandingkan model alumunium konvensional.

Mobil elektrik ini menggunakan dua motor elektrik berperforma tinggi, klaim tenaga gabungan mencapai 670 hp. Mobil dapat berakselerasi 0 – 100 km/h dalam waktu 2,3 detik dengan kecepatan puncak 250 km. Klaim jarak tempuh cukup menakjubkan, dengan angka 600 km.

Jika semua berjalan sesuai rencana, Elextra akan membuat 100 unit saja dengan harga mulai dari $442.964 (Rp5,7 miliar).[aag/timBX]

Tags :

#
elextra electric supercar,
#
elextra,
#
supercar,
#
mobil listrik,
#
blackauto