MENU
icon label
image label
blacklogo

Electrify America Bikin Layanan Car Sharing

NOV 05, 2018@06:05 WIB | 53 Views

Electrify America adalah perusahaan yang dibuat untuk memutar balikkan denda yang diterima oleh Volkswagen,lantaran kasus pemalsuan data emisi diesel yang dilakukan sebelumnya. Perusahaan ini berbentuk infrastruktur kendaraan tanpa emisi selama 10 tahun. Sampai saat ini, program ini terutama berfokus pada pemasangan stasiun pengisian umum, tetapi sekarang ini juga menyebarkan mobil listrik bersama atau car sharing di Sacramento, California, untuk masyarakat yang tidak memiliki mobil di daerah tersebut.

Bersama dengan Envoy Technologies, Electrify America mengatakan dalam siaran persnya bahwa mereka telah mengerahkan lebih dari 20 hatchback Volkswagen e-Golf di seluruh ibu kota California. Mobil-mobil tersebut ditempatkan di 10 properti perumahan, masing-masing dilengkapi dengan stasiun pengisian Level 2 sendiri. Pengemudi dapat mengakses mobil melalui aplikasi “Envoy There”.

Layanan car sharing yang dioperasikan Envoy adalah bagian dari investasi Electrify America senilai $ 44 juta dalam inisiatif transportasi listrik di Sacramento yang disebut "Sac to Zero." Selain car sharing, program ini menyerukan layanan bus nol emisi dan shuttle service, ditambah perluasan infrastruktur pengisian mobil listrik kota. Proyek ini diharapkan akan selesai pada 2019, menurut Electrify America, dengan armada milik Envoy ini, akhirnya berkembang menjadi 140 kendaraan di lebih dari 70 lokasi.

Menurut ketentuan penyelesaian masalah Volkswagen itu, Electrify America akan terus berinvestasi dalam infrastruktur dan promosi umum mobil listrik, dengan California mendapatkan bagian terbesar dari dana negara. 

Amerika yang menggemparkan baru-baru ini mengumumkan investasi California putaran kedua. Program ini akan menghabiskan $ 200 juta antara Juli 2019 dan Desember 2021, terutama untuk infrastruktur pengisian daya. Prioritas akan termasuk memasang stasiun pengisian di lebih banyak daerah pedesaan dan memberikan insentif untuk pengisian daya di rumah.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
electrify america,
#
car sharing,
#
volkswagen,
#
emisi diesel,
#
envoy there,
#
mobil listrik