MENU
icon label
image label
blacklogo

EeVe Bakal Luncurkan Skuter Listrik Ahava dan Atreo

JAN 03, 2021@13:00 WIB | 204 Views

Sepeda motor listrik telah berkembang pesat dari mainan kecil yang dibuat dengan harga murah dengan performa yang tidak dapat diandalkan, hingga menjadi alat mobilitas yang dapat diandalkan yang kita miliki saat ini.

Apa yang dimulai sebagai latihan teknik beberapa dekade yang lalu, sekarang dianggap di banyak negara sebagai alat transportasi utama.

Meski begitu, India tidak pernah setengah-setengah dalam hal pengembangan kendaraan listrik dengan potensi untuk merevolusi mobilitas pribadi. Dengan banyak perusahaan rintisan yang hanya mengkhususkan diri pada pengembangan dan produksi kendaraan semacam itu, dapat dikatakan bahwa akan ada lebih dari beberapa pemain utama muncul ke pasar global dari India. Mungkin salah satu pemain ini adalah EeVe, startup kendaraan listrik.

Perusahaan ini meluncurkan dua skuter entry level baru di pasar India yang dijadwalkan rilis pada 2021 ini. Masing-masing berusaha membuat kendaraan roda dua listrik dapat diakses oleh massa, karena harganya dalam kisaran yang sama dengan skuter dan moped kelas 125cc.

Di atas kisaran harga yang terjangkau, EeVe memasukkan banyak fitur berteknologi tinggi seperti konektivitas smartphone Bluetooth dan pencatatan data. Selain itu, EeVe akan memberikan kekuatan penuh dengan menawarkan garansi lima tahun dan garansi satu roda gigi untuk baterai.

Model pertama, Ahava, dilengkapi motor listrik 250 watt dan menawarkan jangkauan hingga 70 kilometer (43 mil) dengan sekali pengisian daya. Memang, ini bisa dicapai selama Anda mempertahankan cengkeraman kelas ringan pada pedal gas. Muncul dilengkapi dengan rem cakram depan, garpu teleskopik, dan dual shock absorbers di bagian belakang.

Dengan harga sekitaran 750 US Dollar, EeVe Ahava menampilkan dirinya sebagai perusahaan yang memproduksi kendaraan ekonomis.

Model yang lebih tinggi dari EeVe adalah Atreo, model andalan perusahaan. Dilengkapi dengan motor 250 watt yang sama dengan Ahava, Atreo mendapatkan baterai yang menjanjikan jangkauan hingga 100 kilometer, atau 62 mil dalam sekali pengisian daya.

Muncul dengan bagian suspensi yang sama dengan Ahava serta rem yang sama. Jus tambahan dari baterai yang ditingkatkan memberinya harga premium 870 US Dollar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepeda motor listrik,
#
eeve,
#
skuter listrik ahava,
#
skuter listrik