MENU
icon label
image label
blacklogo

Edisi Terbatas, Uncrate x Magpul Ronin 47

FEB 25, 2021@08:00 WIB | 216 Views

Perusahaan aksesori senjata api polimer dan komposit berteknologi tinggi, Magpul Industries, mengguncang dunia sepeda motor ketika mereka meluncurkan divisi manufaktur sepeda motor, Ronin Motorworks.

'The 47' adalah perusahaan pertama dan satu-satunya model yang dirilis. Terinspirasi oleh legenda Jepang 47 Ronin Samurai, motor yang dirilis dibatasi hanya 47 buah dalam batch skema warna. Di bawah bodi dan sasis unik Ronin 47 terdapat rangka Buell 1125 dan motor Rotax. Magpul mendapatkan motor donor pada tahun 2009 setelah Harley Davidson menghentikan mereknya. Seperti yang dapat Anda bayangkan dengan penampilan radikal, perubahan karakter dan jumlah yang sangat terbatas, mereka terjual dengan cepat.

Ketika Magpul meluncurkan Ronin Motorworks 47, kru di blog Uncrate tahu bahwa mereka harus terlibat. Uncrate menghubungi pemilik Magpul Mike Mayberry dan Richard Fitzpatrick untuk membahas kolaborasi khusus antara kedua merek tersebut. Menggunakan nomor 46 dan 40 dari edisi Silver & Black, Uncrate dan Magpul mengembangkan 2 motor unik berdasarkan panduan gaya stygian Uncrate.

Dua edisi spesial Uncrate Ronin dengan motif serba hitam. Setiap motor airbox, shock springs depan dan belakang, linkage garpu dan subframe selesai dalam satin hitam. Set belakang hitam bergaya vintage menggantikan opsi billet dan lensa lampu belakang ditukar dengan alternatif berwarna. Ujung knalpot Ronin juga mendapat lapisan cerakote hitam dan header dibungkus dengan bungkus knalpot hitam. Sentuhan akhir adalah sepasang sadel kulit hitam, satu untuk setiap sepeda, dilapisi oleh kulit Texas Clint Wilkinson.

Selain perbedaan visual, Uncrate Ronin menjalankan spesifikasi yang identik dengan 45. Didukung oleh Rotax Helicon V-twin 1124.9cc, tenaga yang dihasilkan adalah 146bhp. Dengan bobot seberat 193 kg (425 lbs), mereka 40 pon lebih ringan dari donor Buell 1125 dan kecepatan tertinggi tercatat 160 mph (260 kph).

Magpul juga menambahkan serangkaian suku cadang mereka sendiri yang dirancang khusus untuk membuat motor unik dan memperbaiki beberapa kekurangan Buells. Ini termasuk radiator unik yang dipasang di depan Ronin yang menangani masalah suhu tinggi yang melanda Buell 1125.

Garpu tradisional USD juga diganti dengan penyiapan garpu linkage yang sama sekali baru dan menambahkan lampu depan bertumpuk kembar yang dipasang secara asimetris. Komponen lain yang unik pada desain Ronin adalah silinder master hidraulik yang dipesan lebih dahulu dan kontrol yang dapat disesuaikan, pengapian RFID, stator berefisiensi tinggi, dan speedo terbaik dari Motogadget Chronoclassic.

Bagi mereka yang ingin membeli salah satu Ronin Motorworks 47 hampir mustahil, namun sekadar informasi, Ronin Motorworks awalnya menjual motor tersebut dengan harga antara 38.000 US Dollar - 50.000 US Dollar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
uncrate x magpul ronin 47,
#
magpul industries,
#
ronin motorworks,
#
ronin 47

RELATED ARTICLE