MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Superleggera Adopsi Livery Lamborghini Aventador SVJ

DEC 29, 2021@17:00 WIB | 348 Views

Ducati Superleggera V4 menjadi salah satu mesin yang paling sangat diinginkan di Ducati. Superbike khusus homologasi ini terbatas hanya 500 unit, dan pasti termasuk dalam koleksi penggemar terkaya dan paling terhormat di dunia. Karena itu, jika Anda salah satu pemilik Ducati Superleggera V4, kemungkinan besar Anda memiliki armada kendaraan yang mengesankan dalam koleksi Anda.

Penggemar sepeda motor, biasanya juga menyukai mobil, dan ini terutama berlaku untuk mesin berperforma tinggi seperti Superleggera V4. Dengan demikian, dealer Ducati di Newport Beach, California, telah memamerkan Superleggera V4 yang lebih langka dan lebih istimewa.

Warna biru mencolok dari motor ini terinspirasi dari Lamborghini Aventador SVJ, sebuah mobil yang seperti halnya Ducati, merupakan salah satu model yang paling banyak dicari di jajaran pabrikan supercar Italia. Motor ini disebut Superleggera V4J, mengacu pada nama Aventador SVJ, dengan J mengacu pada Jota, yang digunakan untuk menunjukkan kinerja berorientasi trek. Ducati Newport Beach memamerkan Superleggera V4J, dan memposting video ini di profil Instagram-nya.

Tak perlu dikatakan, detailnya benar-benar mencolok. Warna biru cocok dengan bodywork spek balap Superleggera V4 yang ramping. Ini tentu merupakan tampilan yang menyegarkan, terutama ketika sudah terbiasa melihat motor ini menggunakan jalur warna merah yang ikonik.

Dealer Ducati dan Lamborghini di Newport Beach memamerkan Ducati yang satu ini, yang tampaknya milik klien VIP The Real OC Bulldogs. Tentu saja, Superleggera V4J satu-satunya ini akan memiliki tempat khusus dalam koleksi mereka, di samping Aventador SVJ yang sama-sama memukau. [ibd/zz/timBX]

Tags :

#
ducati superleggera,
#
lamborghini aventador svj,
#
ducati