MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Scrambler Mach 2.0 dan Ducati Full Throttle Resmi Dikenalkan

JUN 28, 2017@08:00 WIB | 311 Views

Ducati meluncurkan dua model Scrambler terbaru yakni Scrambler Mach 2.0 dan Full Throttle.  Kedua model ini dirancang oleh desainer Amerika, roland Sands yang pernah membuat versi custom Ducati Panigale 1299 dan X Diavel.

Grafis yang tegas dibagian tangki yang menjulur ke belakang seakan membuat mobil ini lebih mewah. Paduan warna kuning, orange dan abu abu membuat motor ini semakin nyentrik. Ducati Scrambler Mach 2.0 mengambil nama dari Ducati Mach 1 250 tahun 1965. Mach 2.0 hadir dengan setang rendah, jok flat Track Pro, knalpot hitam dan cover cylinder head hitam.

Sementara di Ducati Scrambler Fulll Throttle hadir dengan warna serba hitam yang terlihat lebih gahar. Pada bagian tangki terdapat pola chequerboard dengan strip kuning. Motor ini dibawa langsung dari markas Ducati ke Perancis.

Peluncurannya pun dibuat spesial. Ducati memmbawa motor ini dari markasanya di Borgo Panigale, Italia pada 12 Juni menggunakan Volkswagen California Ocean dan Volkswagen Amarok. Volkswagen Amarok disulap menjadi stasiun penyiaran Radio Ducati Scrambler. [ddy/timBX]

Tags :

#
ducati scrambler,
#
ducati,
#
ducati scrambler mach 2.0,
#
ducati full throttle,
#
blackauto