MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Multistrada V4 Rally Meluncur Dalam 2 Warna

OCT 17, 2023@10:30 WIB | 212 Views

Ducati telah meluncurkan Multistrada V4 Rally di India. Sepeda motor baru dengan tangki bahan bakar 30L ini tersedia dalam 2 warna yaitu Merah dan Hitam dengan harga masing-masing Rs 29,72 lakh dan Rs 30,02 lakh ((Rp 610 jutaan dan Rp 616 jutaan).

Dengan "Rally" Multistrada V4, Ducati membawa semangat penjelajah dunia Multistrada V4 ke tingkat yang lebih tinggi, berkat peningkatan kenyamanan bagi pengendara dan penumpang, jangkauan yang lebih luas, dan kemampuan off-road yang lebih terasa.

Hasilnya adalah sebuah sepeda motor yang mampu bertahan di permukaan jalan bertanah maupun di kota metropolitan modern: pilihan sempurna bagi mereka yang ingin mencapai tujuan mana pun dengan kenyamanan dan keamanan maksimal, tanpa mengorbankan gaya berkendara khas Ducati.

Keluarga Ducati Multistrada terus menjadi tolok ukur dari sudut pandang teknologi dan keselamatan dengan munculnya model Rally. Multistrada V4 merupakan sepeda motor pertama di dunia yang dilengkapi sistem radar depan dan belakang yang mendukung Adaptive Cruise Control (ACC) yang membuat pengendaraan tidak terlalu melelahkan di ruas jalan panjang, dan Blind Spot Detection (BSD) yang menandakan adanya kendaraan mendekat di sudut blindspot kaca spion.

Dasbor berwarna TFT berukuran 6,5 inci menghadirkan fitur navigasi peta berkat aplikasi Ducati Connect yang mendukung penggunaan ponsel untuk menjawab panggilan atau mendengarkan musik menggunakan helm yang dilengkapi sistem interkom.

Pada tingkat sasis, Multistrada V4 Rally dilanjutkan dengan rangka aluminium monocoque, ringan dan kompak, dengan swingarm dua sisi yang terbuat dari aluminium. Multistrada V4 Rally ditawarkan secara eksklusif dengan pelek tubeless, didesain ulang, dan lebih ringan untuk meningkatkan kualitas dinamisnya. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
ducati multistrada v4 rally,
#
ducati multistrada v4,
#
ducati multistrada,
#
ducati