MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Luncurkan Produk Terbaru

NOV 08, 2018@14:30 WIB | 5,356 Views

Ducati, produsen sepeda motor Italia, terkenal dengan produksi moge-mogenya. Meskipun belum merilis sepeda motor listrik, ternyata pabrikan ini malah membuat sepeda listrik. Di EICMA Milan Motorcycle Show, Ducati meluncurkan sepeda gunung listrik terbaru mereka, MIG-RR. Gerai Ducati di EICMA ramai dikerubungi para pengunjung untuk melihat sepeda listrik ini.

Sepeda listrik Ducati MIG-RR diciptakan oleh Ducati dan Thok E-bikes. Duo ini bergabung untuk menggabungkan pengalaman memproduksi e-bike Thok dengan desain legendaris Ducati.

“Sepeda E-gunung memungkinkan pengendara sepeda melakukan pendakian dengan dorongan motor. Penjualan sepeda gunung listrik sedang booming di seluruh dunia. Ducati kini memasuki segmen pasar ini dengan mengandalkan pengalaman dari perusahaan Thok Ebikes, yang lahir dari hasrat sepeda BMX dan juara Down Hill Stefano Migliorini,” ujar juru bicara Ducati.

Ducati MIG-RR memiliki motor sebesar 250 W Shimano Steps E8000. Motor ini mampu menghasilkan torsi 70 Nm. Untuk tenaga, e-bike baru Ducati mengandalkan baterai tabung 36V dan 14 Ah (504 Wh) dan akan membantu menjaga bobot lebih rendah dari kemasan baterai konvensional yang berada di atas tabung bawah.

Belum diketahui spesifikasi lebih lanjutnya, namun MIG-RR pertama akan tersedia untuk pesanan online hanya untuk pelanggan Eropa. Sepeda ini akan didistribusikan melalui jaringan dealer Ducati yang ada mulai awal 2019.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
ducati,
#
eicma milan motorcycle show,
#
sepeda listrik,
#
ducati motor