MENU
icon label
image label
blacklogo

Ducati Luncurkan Entry-Level Scrambler 1100 Dark Pro

OCT 12, 2020@13:00 WIB | 271 Views

Untuk model entri Ducati kisaran 1100 adalah Scrambler 1100 Dark Pro, dan akan mulai dijual di Inggris pada akhir bulan ini dengan SRP sebesar $13.567 (sekitar Rp200 juta), yang akan tersedia di semua dealer Ducati dan Scrambler Camp. Dan Anda bisa mendapatkan model 1100 Dark Pro dengan warna Dark Stealth, yang digambarkan sebagai "titik awal yang sempurna" untuk kustomisasi yang dapat terjadi jika pembeli menginginkannya.

Jajaran Ducati Scrambler 1100 ditujukan untuk pengendara yang menikmati perjalanan tidak hanya di dalam kota, tetapi juga di jalan terbuka. Motor ini juga dapat dengan lincah melaju meski membawa penumpang berkat mesin 1.079 cc dengan "torsi besar" dan tangki 15 liter (3,96 galon). Sementara Scrambler 1100 Dark Pro menawarkan desain yang sama dengan dua model lainnya dalam jajaran ini, Scrambler 1100 Pro dan Sport Pro, ini menonjol berkat warna hitam matte dengan bagian aluminium anodized alami, serta tampilan belakang bergaya klasik.

Untuk perangkat elektronik, seperti saudara kandungnya, varian baru ini dilengkapi dengan Ducati Traction Control (DTC) versi kalibrasi khusus, ditambah sistem Cornering ABS, yang "menjamin keamanan dan kelincahan maksimum di semua jenis belokan". Selain itu, Anda memiliki tiga Mode Berkendara standar dalam Active, Journey, dan City, yang dapat membantu pengendara yang kurang berpengalaman menemukan keseimbangan yang tepat sehingga mereka dapat fokus menyempurnakan gaya berkendara mereka sendiri.  [ibd/timBX]

Tags :

#
entry-level scrambler 1100,
#
ducati,
#
scrambler 1100 dark pro