MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Moge Supernaked Ini Bakal Mengalahkan Bugatti Chiron Dengan Mudah

OCT 29, 2019@10:00 WIB | 384 Views

Tentu, Anda membuka laman Blackxperience untuk mencari info tentang mobil. Mobil bagus. Kami suka mobil. Tapi kami juga menyukai moda transportasi lain, apalagi yang punya 200bhp dalam porsi dibawah 200kg. Selamat datang di dunia motor supernaked, yang mungkin lebih menggoda ketimbang namanya.

Dua diantaranya telah dirilis minggu ini. Ducati, di sini Anda harus tahu, terutama mengingat dia itu hidup di bawah payung grup raksasa VW. Benda merah liar yang digambarkan di atas adalah Streetfighter V4, yang pada dasarnya mengambil mesin dari motor besar Ducati Panigale dan memasukkannya ke dalam sasis yang lebih ringan dan lebih terbuka. Sebut saja 488 Pista dari dunia motor.

Dia enteng bahkan cuma 178kg dalam bentuk standar, tetapi versi V4 S bahkan lebih gila cuma 172kg dan menghasilkan 220bhp, menghasilkan rasio power-to-weight untuk membuat Bugatti Chiron menangis. Oh, dan tenaga puncak bisa dihasilkan di 13.000 rpm, dengan sistem pembuangan Akrapovic memastikan kedengarannya di menggelegar seperti penampilannya.

Musuh bebuyutannya juga mendarat di hari yang sama, dalam skenario yang mirip dengan C63 baru yang tiba dalam beberapa jam setelah M3 baru. Menarik sekali. Motor yang terlihat lebih gelap dan sadis seperti yang Anda lihat di sini adalah Kawasaki Z H2, yang menggunakan mesin 998cc supercharged yang mampu menghasilkan 200bhp, meskipun memiliki bobot 239kg untuk digerakkan sini. Jadi, kami pikir dia akan sedikit lamban diadu akselerasi.

Menjadi produk dari perusahaan Jepang, ada filosofi desain untuk didiskusikan juga. Di mana Mazda memiliki filosofi 'Jinba Ittai' untuk menjadikan MX-5 mobil driver yang tepat, Kawasaki telah mempekerjakan idiom 'Sugomi', yang memastikan setiap inovasi gaya dicocokkan secara merata oleh fitur teknikal. Kami suka suara itu.

Baik H2 dan V4 hadir dengan sekelompok komponen mekanis ternama serta gearboks quickshifter, launch control, dan layar TFT mewah. Kedua motor mulai dijual tahun depan, masing-masing di bawah USD 25.000. Z H2 sebenarnya ditempatkan di bawah USD 20.000, menjadikannya lebih murah daripada hatchback Peugeot 208.

Mengingat performanya yang akan mengalahkan mobil yang harganya sepuluh kali lipat (100 kali lebih banyak, dalam beberapa kasus), itu terbilang murah. bukan? [bil/timBX]

Tags :

#
motor besar,
#
moge,
#
motor gede,
#
naked bike,
#
supernaked,
#
ducati,
#
streetfighter v4,
#
kawasaki,
#
z h2,
#
sugomi,
#
auto news