MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Mobil Ringbrothers Ini Bukan Sembarang Muscle Car!

NOV 22, 2019@14:00 WIB | 454 Views

Ringbrothers cenderung tidak melakukan hal-hal dengan setengah. Lihat saja dua kreasi terbaru mereka, yang dipamerkan di ajang SEMA di Las Vegas.

Pertama adalah Mustang Mach 1 '69 yang dijuluki "UNKL", sebagai penghormatan kepada paman pemilik Ringbrothers sendiri. Dia didukung oleh 520-kubik-inci (itu 8.500 cc untuk Anda semua orang Indonesia) mesin Jon Kaase Boss menghasilkan 700 tenaga kuda, yang mengirimkan kekuatannya melalui as kopel karbon ke velg HRE 20 inci, bersepatu ban 345mm Michelin yang lebar.

Knalpot stainless steel kustom membuat semua suara yang indah, sementara suspensi coilover yang dapat disetel dan rem yang sangat besar membuatnya bisa berhenti sebaik mungkin.

Ringbrothers juga memperpanjang bodi Mustang, yang terbuat dari campuran karbon dan baja, dengan menambah satu inci di kedua sisi, memberikan postur yang sedikit lebih kuat sembari mempertahankan tampilan yang agak asli.

Warna kelirnya adalah 'Big Boss Blue', sedangkan livery dibuat untuk tujuan tertentu - Ringbrothers mengatakan mobil ini benar-benar akan digunakan dalam panasnya trek.

Sementara Camaro bahkan mungkin lebih keterlaluan. Disebut "VALKYRJA" - ejaan huruf Norse lama dari kata Valkyrie - dan ditenagai oleh V8 supercharged 890bhp, fiturnya banyak komponen teknologi tinggi.

Pemindaian 3D, CAD, pencetakan 3D, dan proses CNC semuanya digunakan untuk menghasilkan berbagai komponen.

Yang ini milik seseorang di Belgia, yang akan menerima pengiriman mobilnya setelah ajang SEMA. Yang mana favoritmu? [bil/timBX]

Tags :

#
ringbrothers,
#
mustang,
#
mustang mach 1,
#
camaro,
#
ford,
#
chevrolet,
#
muscle car,
#
unkl,
#
valkyrja,
#
modifikasi,
#
retro cars,
#
mobil retro,
#
auto news