MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Mobil Hyundai Masuk WardsAuto 10 Best Engine

DEC 15, 2018@11:00 WIB | 992 Views

Akhir tahun 2018 ini, pabrikan otomotif asal Korea Selatan, Hyundai menuai banyak penghargaan. Dalam kompetisi WardsAuto 10 Best Engine All new NEXO FCEV 2019  dan Kona Electric 2019, meraih penghargaan dalam kompetisi tersebut. Pengakuan ini menyoroti powertrain yang kuat yang dicapai melalui arsitektur hemat bahan bakar canggih dan kinerja mesin. Ini menandai kesepuluh kalinya Hyundai telah memperoleh pengakuan WardsAuto 10 Best Engine sejak penghargaan ini dimulai pada tahun 1995.

"Ini adalah kehormatan sejati karena dua mobil kami yang ramah lingkungan menerima penghargaan bergengsi. Ini juga sebagai penanda momentum Hyundai menuju powertrain CUV industri yang paling beragam," kata John Juriga, direktur, Powertrains, Hyundai America Technical Pusat, Hyundai Motor Group. 

“Penelitian, evaluasi, dan analisis tanpa henti oleh perusahaan kami telah secara efektif meningkatkan standar untuk aplikasi bahan bakar alternatif. Kami sangat bangga dengan apa yang telah dicapai dalam pasar yang sangat kompetitif ini. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi bahan bakar alternatif yang cerdas bagi pembeli mobil, dan berharap untuk terus mengembangkan portofolio eco-vehicle kami,” lanjutnya. 

Hyundai Motor Company berencana untuk memperkenalkan 18 model pada 2025. NEXO memimpin rencana Hyundai Motor dalam pengembangan kendaraan nol-emisi. Rencana pengembangan baru ini juga merupakan langkah berikutnya bagi Hyundai Motor Group untuk mewujudkan lingkungan yang lebih bersih melalui kendaraan ramah lingkungan yang canggih.

NEXO adalah kendaraan andalan Hyundai. Model NEXO Blue memiliki jangkauan mengemudi sekitar 611 Km, 185 Km lebih jauh dari pendahulunya. Khusus untuk NEXO Limited memiliki kisaran perkiraan 569 Km. 

 “Perlombaan bahan bakar sel sedang memanas dan NEXO menyenangkan untuk dikendarai, serta Hyundai memimpin pasar dengan jangkauan hingga 611 km, kemasan tangki bahan bakar yang tidak mengorbankan ruang kaki atau ruang kargo dan strategi komponen yang akan memungkinkan Hyundai untuk meningkatkan volume produksi dengan biaya lebih rendah di masa depan,” ujar Drew Winter, direktur konten senior di WardsAuto.

Hyundai juga meraih kesuksesan dengan Kona Electric 2019 yang serba baru dengan kisaran 415 km. CUV elektrik baru ini menawarkan desain yang muda, karakter mengemudi yang sporty, 
teknologi keselamatan terdepan dan fitur infotainment canggih yang terjangkau dan ringkas serta perlengkapan standar peralatan keamanan yang luar biasa. Selain itu, baterai Electric Kona ditutupi oleh industri Hyundai yang memimpin Garansi Baterai Seumur Hidup.

"Kekuatan Hyundai Kona membuatnya menjadi sebuah kendaraan yang nyaman untuk dikendarai, apakah berakselerasi di perempatan jalan atau lewat di jalan tol," kata Drew Winter, WardsAuto.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
hyundai,
#
hyundai motor corp,
#
wardsauto 10 best engine,
#
all new nexo fcev 2019,
#
kona electric 2019