MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Koenigsegg Regeras hadir di Geneva Motor Show

MAR 03, 2017@17:00 WIB | 435 Views

Beberapa waktu lalu dunia maya dikejutkan dengan beragam konfigurasi Koenigsegg Regeras yang diciptakan oleh internal Koenigsegg. Namun dua Koenigsegg yang berada di foto ini adalah nyata, dan keduanya akan hadir di Geneva Motor Show.

Dua Koenigsegg Regeras tersebut dipajang di lokasi yang sama pada saat pertama kali versi konsep dikenalkan dua tahun lalu, dan versi pre-production pertama dikenalkan tahun lalu. Regeras merupakan jawaban dari Koenigsegg untuk melawan Porsche 918 Spyder, McLaren P1, dan LaFerrari.

Basisnya menggunakan Agera, tapi kini mesin 5.0 liter twin-turbo V8 dilengkapi dengan tiga motor elektrik. Kombinasi semuanya menghasilkan tenaga kombinasi 1.500 hp, tentu angka tersebut cukup membedakannya dengan rival lainnya. Powertrain didukung oleh sistem kelistrikan dengan tegangan 800 volt.

Dengan tersedianya dua unit di Geneva Motor Show, maka hanya ada dua orang pertama yang bisa membelinya di ajang Geneva Motor Show. Pilihan warna yang tersedia adalah hijau bermotif serat karbon yang merepresentasikan nuansa klasik British Racing Green. Satunya lagi adalah kombinasi warna merah dan hitam.[aag/timBX]

Tags :

#
koenigsegg regeras,
#
koenigsegg,
#
supercar,
#
blackauto