MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Edisi Spesial VW Scirocco Hadir di Inggris

DEC 02, 2015@10:00 WIB | 488 Views

Volkswagen segera memperkenalkan dua edisi spesial Volkswagen Scirocco di Inggris. Volkswagen tersebut yakni Scirocco R-Line dan GT Black. Keduanya memiliki ciri yang sama pada bodi eksteriornya. Sama-sama dilengkapi dengan kelir hitam, Scirocco GT Black Edition memiliki tampilan atas dan rear spoiler belakang berwarna hitam. Demikian halnya dengan cover spion yang juga berwarna sama.

Beda yang paling kental untuk versi keduanya, terdapat pada velg. Jika Scirocco GT Black Edition dilengkapi dengan velg Black Lisbon berukuran 18 inci, sementara Scirocco GT Black Edition lebih besar satu inci, dengan spesifikasi velg berlabel Black Lugano. 

Soal mesin, tersedia banyak pilihan. Diantaranya ada yang bertipe TSI 1.4-liter dengan kemampuan tenaga 125 PS, 2.0-liter TSI berkemampuan 180 PS. Bagi konsumen Inggris yang "doyan" mesin diesel, VW juga menyediakan mesin TDI 2.0-liter dengan pilihan tenaga 150 PS dan 180 PS. Khusus untuk versi 1.4-liter TSI ada pilihan spesial mengenai transmisinya, yakni manual dengan enam percepatan. Dan tipe mesin lainnya hanya mengandalkan gearbox DSG dengan pilihan enam percepatan. [nus/timBX]

Tags :

#
volkswagen,
#
vw,
#
volkswagen scirocco r-line,
#
volkswagen gt black