MENU
icon label
image label
blacklogo

Dua Baru Varian Kawasaki Versys-X 300, Urban dan Advantage

NOV 16, 2016@20:30 WIB | 765 Views

Pabrikan motor berlomba-lomba memproduksi tipe ADVmotorcycle. Setelah munculnya pesaingnya seperti BMW G 310 GS, Suzuki Strom 250, KTM Adventure 390, CB500X dan konsep Yamaha Tenere 07. Pihak Kawasaki mencoba pasar adventure dengan meluncurkan Versys-X 300, rencananya akan diluncurkan pada tahun 2017.

Versys-X 300 dibekali dengan mesin 296cc, twin paralel dengan sistem pendingin mesin watercooled. Motor ini didesain dengan low and middlepower dengan tarikan lembut berteknologi assist dan slipperclutch. Sebuah atomizinginjectors  dan katup throttle ganda berkontribusi agar pembakaran lebih baik dan konsumsi bahan bakar yang minim.

Seperti motor adventure lainnya, backbone dilengkapi sasis berbahan baja yang dirancang kontruksi rigid. Guna mendukung backbone ini dilengkapi suspensi 41 mm dan Uni Trak untuk meredam kejutan di bagian suspensi belakang.

Tentunya Versys-X 300 dengan bodywork besar didukung dengan fitur stylingadventure. Antara lain nyaman saat riding, dengan windshield dan stang yang lebar. Bagian dashboard dilengkapi gearindicator, dual trip meters, indikator bahan bakar serta ecoriding. Urusan keiritan, satu tangki penuh sanggup melahap perjalanan 400 km.

Untuk memenuhi standar keamanan, Versys-X 300 telah didukung dengan teknologi ABS dan standar emisi Euro 4. Bagi yang berminat, Versys-X 300 disiapkan dua model.

Versys-X 300 Urban dilengkapi pad tangki, handguards, standar ganda dan topcase 30 liter. Sedangkan Versys-300 Adventure dilengkapi tubularengineguards, tankpad, centerstand dan dualpanniers berkapasitas 17 liter. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
kawasaki versys-x 300,
#
kawasaki versys,
#
kawasaki,
#
adv motorcycle