MENU
icon label
image label
blacklogo

Drag Race Antara Mesin Hellcat versus TrackHawk, Siapa Pemenangnya?

DEC 28, 2017@21:00 WIB | 249 Views

Mungkin ini salah satu yang hanya bisa Anda nikmati di kanal ini. Ketika  dua mobil muscle car harus beradu kecepatan dalam drag tradisional dan belum banyak beredar di pasaran.  Kali ini Hennessey Performing Engineering mengumpulkan mobil bermesin hellcat dan dan bermesin trackhawk. Pasti pikiran Anda langsung menuju pada Dodge Challenger SRT Hellcat 2018 dan TrackHawk yang digunakan Grand Cherokee 2018.

Alasan paling kuat memilih dua mobil tersebut, karena keduanya merupakan 2 mobil paling kuat dalam versi produksi.  Keduanya didukung mesin V8 berkapasitas 6,2 liter, menghasilkan 707 hp, sedangkan torsi masing-masing terpaut tipis, Hellcat dengan 881 Nm versus Trackhawk dengan 874 Nm.

Kalau dilihat dari video drag tersebut, terlihat satu perbedaan. Ketika mesin Trackhawk milik Grand Cherokee 2018 menggunakan all wheel drive standar, berbanding Hellcat milih Dodge Challenger yang menggunakan rear wheel, terlihat kalah dalam putaran langkahnya.

Hellcat terlihat kalah sejak garis start, dengan bodywork trackhawk  yang panjang mampu meloncat melewati body Dodge Challenger. Trackhawk dari kelas SUV semakin jauh meninggalkan Hellcat, yang diwakili dengan suara dengung mesin masing-masing mobil.  Nah yang Anda lihat barusan adalah kemampuan versi pabrikan, bagaimana jika telah di modifikasi?

Ternyata, Hennessey ingin menawarkan kepada Anda paket HPE1000 untuk kedua muscle car tersebut. Dengan paket itu, ekspektasinya mengangkat power dari 707 hp ke 1012 hp, dari torsi 870 Nm ke 1313 Nm. Jika Anda berminat, silahkan kunjungi http://hennesseyperformance.com/.[Ahs/TimBX]

Tags :

#
auto news,
#
drag race,
#
dodge challenger srt hellcat 2018,
#
grand cherokee trackhawk 2018