MENU
icon label
image label
blacklogo

Dorong Industri Otomotif Lebih Baik, Almaz RS Masih Disubsidi PPnBM 50 Persen

JUN 05, 2021@15:00 WIB | 67 Views

Menandai berakhirnya masa peluncuran Almaz RS SUV canggih, Wuling Motor akhirnya memutuskan harga  dari Rp365.800.000 (OTR Jakarta). Wuling tetap memberikan subsidi PPnBM sebesar 50% kepada seri Almaz RS, seri Almaz, dan juga seri Cortez CT yang sesuai dengan kebijakan pemerintah untuk terus memudahkan pelanggan mendapatkan lini produk SUV dan MPV tersebut.

“Kami mengumumkan harga OTR resmi flagship model  diangka Rp365,8 juta. Respon masyarakat cukup hangat terhadap produk kami ini, dengan angka pemesanan dan penjualan yang baik semenjak diluncurkan,” jelas Michael Budihardja, Brand and Marketing Director Wuling Motors.

Disamping harga OTR baru Almaz RS, Wuling juga turut memberikan subsidi PPnBM kepada ketiga produknya yaitu seri Almaz RS, seri Almaz, hingga seri Cortez CT. Dalam rangka memberikan kenyamanan bagi konsumen untuk memiliki lini produk dari Wuling dan turut serta dalam pemulihan ekonomi di tengah masa pandemi saat ini. Subsidi tersebut diharapkan dapat memberikan dukungan untuk menggerakan segmen produk Wuling di pasar otomotif Indonesia.

“Kami mendukung pemulihan perekonomian Indonesia untuk bangkit dari masa pandemi melalui program subsidi PPnBM dari Wuling kepada tiga produk tersebut. Semoga subsidi ini, berkontribusi membantu industri otomotif untuk terus bergerak lebih baik ke depannya dan memudahkan konsumen,” tambah Michael Budihardja.

Sebagai Intelligent Digital Car, Almaz RS hadir sebagai Rising Star di segmen SUV dengan inovasi WISE yang menggabungkan dua kelompok fitur, yakni Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistant System (ADAS). Kedua fitur canggih tersebut, diawali dengan perintah suara canggih berbahasa Indonesia pertama, WIND. Atas inovasi canggih tersebut, Almaz RS dianugerahi gelar bergengsi Car of The Year serta Best High SUV Gasoline pada OTOMOTIF Award 2021.

Wuling Almaz series dihadirkan pada segmen medium SUV menyandang mesin turbocharged 1.500cc dengan pilihan transmisi CVT dan manual (khusus varian Smart Enjoy). SUV ini dibekali inovasi perintah suara canggih pertama yang menggunakan bahasa Indonesia, Wuling Indonesian Command yang memudahkan konsumen mengakses beragam fitur kendaraan. Di segmen medium MPV, Cortez CT didukung dengan mesin 1.5L turbo yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP dan torsi 250 NM dilengkapi transmisi CVT yang halus dengan pilihan transmisi manual untuk tipe C dan S. MPV ini memaksimalkan kenyamanan pengguna dengan kabin lapang, konfigurasi captain seat, serta fitur-fitur pendukung lainnya.

“Untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memiliki produk Wuling, selain insentif PPnBM dari Wuling, kami juga turut menghadirkan program promo berupa gratis servis selama 4 tahun atau 50.000 KM (mana yang tercapai lebih dahulu) dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” tutup Michael Budihardja. [Ahs/timBX]

Tags :

#
wuling motors,
#
almaz rs,
#
almaz,
#
cortez ct,
#
harga ppnbm