MENU
icon label
image label
blacklogo

Domino's akan Gunakan Chevrolet Bolt EV Sebagai Armada Pengatar Pizza

NOV 23, 2022@14:00 WIB | 925 Views

Saat ini, penggunaan mobil listrik terus meningkat. Banyak individu dan institusi memilih menggunakan EV yang cenderung menggunakan teknologi ramah lingkungan, daripada mesin pembakaran internal.

Sekarang, Domino's membeli 800 Chevrolet Bolt EV sebagai kendaraan untuk pengiriman pizza. Perusahaan ingin memperluas proyek ini dan mengurangi jejak karbon yang ditinggalkan kendaraan dengan pembakaran internal.

Domino's telah mengantarkan pizza ke rumah-rumah di seluruh dunia sejak tahun 1960. Perusahaan biasanya menggunakan sepeda motor untuk melakukan kegiatan tersebut.

Namun, perusahaan ingin mencoba berbagai solusi dalam waktu dekat. Baru-baru ini, salah satu restoran waralaba pizza ternama di dunia telah menguji kendaraan swakemudi dan robot untuk melakukan pengiriman. Namun sebelum pengiriman robot menjadi hal yang lumrah, bisa saja Domino's akan menggunakan mobil listrik terlebih dahulu.

Bulan ini, lebih dari 100 Chevrolet Bolt EV tiba di beberapa gerai Domino's yang ada di seluruh AS, dengan 700 armada lainnya akan tiba pada akhir tahun 2023. 

“Domino selalu menjadi yang terdepan dalam pengiriman pizza, dan mobil pengiriman bertenaga listrik sangat masuk akal karena teknologi kendaraan terus berkembang. Kami telah membuat komitmen untuk emisi karbon nol bersih pada tahun 2050, dan ini adalah salah satu cara kami untuk mulai mengurangi dampak lingkungan,” kata Russell Weiner, CEO Domino.

Chevrolet Bolt cukup menonjol di pasar EV, karena menjadi salah satu EV paling hemat biaya dan efisien yang dijual. Domino's mengatakan bahwa armada EV tidak hanya akan memiliki manfaat layanan dan pemeliharaan, tetapi juga akan membantu perusahaan menarik para pengemudi pengiriman yang tidak memiliki kendaraan sendiri. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
chevrolet bolt,
#
ev,
#
dominos