MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge Vapor 2009 Berteknologi Tinggi US Air Force Dilelang

JAN 20, 2017@13:00 WIB | 308 Views

Sebuah sedan Dodge dibangun dengan nama Vapor 2009 Challenger oleh Galpin Auto Sport  yang bermarkas di Van Nuys, California. Tampang garang dengan warna Stealth Black ini merupakan proyek kemitraan dengan US Air Force. Tentunya Vapor dibekali dengan kemajuan teknologi yang mumpuni.

Powertrain Vapor berupa Hemi engines berkapasitas 5.7 liter, mesin ini sanggup melaju dengan tenang dengan memilih mode silent pada exhaust mode. Pada bagian eksterior, Vapor dibekali body kit custom lebar, dengan swing up doors, aero trim tabs dan dipadukan dengan velg 20 inci.

Di bagian atap dilengkapi 360 rotational thermal imaging camera, untuk memproyeksikan image di windshield. Pada bagian interior, Vapor dilengkapi CPU Mini ITX dengan  120 GB SSD dengan prosesor intel 15 quad ewe.

Sistem komputernya dilengkapi dengan virtual instrument gauge cluster, automotive self-diagnostics software, dan sebuah papan relay  yang memungkinkan pengemudi mengontrol Vapor melalui remote control dari mana saja.

Selain itu, interior dilengkapi dengan carbon fiber vinyl pada panel pintu dan kursi, dual steering dan display monitor.  Fitur lain termasuk simulated missile dan NOS display, serta manual override switch seperti fail-safe  system  yang terinspirasi dari Angkatan Udara. Saat ini, Vapor dilelang oleh Russo & Steele Auctions. [Ahs/TimBx]

Tags :

#
dodge vapor 2009,
#
dodge vapor,
#
dodge,
#
modifikasi dodge vapor 2009,
#
modifikasi dodge