MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge Magnum Custom Build Karya George Barris Tampil Mencolok

MAY 16, 2022@19:00 WIB | 164 Views

Almarhum George Barris terkenal dengan karya batmobile dan mobil kustom yang sangat mencolok dan Dodge Magnum 2005 ini adalah salah satunya. Pekerjaan fitur cat ekstrim, gril kustom liar, sunroof kekuatan kanvas, dan banyak lagi. Di balik kap mesinnya terdapat mesin V6 250 hp (186 kW) yang sama dengan yang digunakan pada tahun 2005, meskipun daftar di Motoexotica mengatakan bahwa memiliki asupan aftermarket.

Selain itu, engsel bergaya Lamborghini memungkinkan keempat pintu berayun ke atas. Mobil itu sendiri menggunakan sistem suspensi airlift empat arah dan roda khusus yang besar. Kombinasi cat kuning dan perak termasuk pinstriping dan desain lampu belakang dengan slot khusus. Grill juga benar-benar kustom dan menampilkan lapisan krom cerah dan finishing desain berbentuk V.

Bagian dalam mobil tidak berubah terlalu mencolok, selain kursi suede emas dan hitamnya yang terlihat berani dan agak cerah seperti aksen emas pada pintu. Di luar itu, sisa bawaan standar Magnum ini cukup banyak dan itu mencakup seluruh dasbor, konsol tengah, dan gauge.

Mobil ini sendiri telah ditampilkan dalam acara TV tentang mobil Barris yang dibintangi aktor Joe Mantegna dan kemudian juga pernah digunakan dalam pemotretan dengan anggota grup musik The Black Eyed Peas. [ibd/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dodge magnum,
#
dodge,
#
modifikasi