MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge Charger Daytona 2022 Dibentuk Seperti Streamlined Carbon Demon

FEB 02, 2021@15:00 WIB | 309 Views

Dodge selalu membuat beberapa mobil paling garang di Amerika Serikat, dan kembali pada hari-hari ketika restomods tidak berharga 200.000 US Dollar, Charger Daytona akan membuat siapapun menjadi yang paling luar biasa di blok itu. Meski pemandangan langka, orang-orang masih terinspirasi oleh ikon akhir tahun 60-an ini.

Monster Chrysler ini adalah yang pertama dalam sejarah NASCAR yang menembus angka 200 mph (322 kph) di Talladega.

Daytona dan rivalnya, Plymouth Superbird, adalah mobil muscle yang setara dengan unicorn. Tidak hanya mereka langka, tetapi nose yang mencolok itu memiliki elemen karakter fantasi. Kembali ke topik cerita ini, ada seorang seniman digital lain yang terinspirasi oleh desain ramping ber-nose panjang.

Chopping_pixels telah memutuskan untuk membuat mobil versi 2022 yang modern dan memilih fondasi yang agak tidak biasa. Ya, ini adalah Challenger, bukan Charger, tapi itu satu-satunya mobil otot modern yang terlihat seperti klasik. Tidak, kontroversi sebenarnya dari ini dimulai sebagai versi Speedkore dari Demon.

Dodge Demon sudah menjadi monster dengan bisep infus steroid dan mesin yang menurut banyak orang terlalu kuat untuk mobil jalan umum. Dan di atas semua ini, terdapat perawatan Speedkore yang membuat mobil menjadi karbon eksotis. Ini berbeda dengan periode mobil muscle klasik untuk mengerjakan mobil siapapun di garasi dan bahkan mungkin melakukan pengecatan ulang warna setelah kecelakaan kecil saat balapan.

Tapi aman untuk mengatakan bahwa tidak ada yang membayangkan Daytona seperti ini. Mobil ini memiliki karakter yang lebih rendah dengan ban lebar. Scoop hood dari Demon tidak terlalu mirip NASCAR, sedangkan nose-nya mengingatkan pada Trans Am tahun 1977. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dodge charger daytona 2022,
#
dodge,
#
charger daytona,
#
monster chrysler