MENU
icon label
image label
blacklogo

Dodge Challenger 1970 Dinobatkan Sebagai "Ultimate Best in Show"

APR 06, 2021@09:00 WIB | 438 Views

Lelang tahunan Barrett Jackson Scottsdale tahun ini sangat penting. Ram 1500 TRX pertama tahun 2021 yang keluar dari jalur produksi mengumpulkan lebih dari 400.000untuk amal, sedangkan pikap Hummer EV 2022 pertama dijual dengan harga 2,5 jutaUS Dollar. Setelah lima tahun absen, pelelangan Scottsdale 2021 juga menyaksikan kembalinya Barrett Jackson Cup. Disponsori oleh eBay Motors, Barrett Jackson Cup adalah kompetisi untuk pembuat mobil kustom, dengan pemenang dianugerahi hadiah uang tunai 10.000US Dollar.

Tahun ini, 50 entri dipersempit menjadi lima finalis yang dipilih oleh Ketua dan CEO Barrett-Jackson, Craig Jackson, dan Presiden, Steve Davis, dan perwakilan otomotif dari Ford Tudor 1932, Chevrolet Bel Air 1955, Chevrolet Bel Air Wagon 1963, Dodge Challenger 1970 dan Pikap Ford F-100 tahun 1972.

Setelah 25.000 suara dari penggemar, Dodge Challenger custom 1970 dinobatkan sebagai pemenang "Ultimate Best in Show".

Apa yang membuat Dodge Challenger kustom ini begitu spesial? Di bawah kap adalah mesin Hemi blok besar 9,4 liter dengan supercharger yang menghasilkan 2.000 tenaga kuda, yang dikirim ke roda belakang melalui transmisi manual enam kecepatan Tremec.

Untuk membantu pengemudi mengatasi semua otot ekstra itu, rem Baer yang ditingkatkan memberikan tenaga pengereman yang lebih baik.

Dibangun oleh Rides by Kam yang berbasis di Queensland, Australia, dan dimiliki oleh Robert Zahabi, mobil muscle kustom ini dibuat di atas sasis kustomRoadster Shop. Peningkatan lainnya termasuk suspensi belakang yang sepenuhnya independen dan bodi baja kustom dengan finishing cat PPG Slanted Brown.

Mobil ini juga menggunakan roda 20x8 inci di depan dan roda 20x15 inci di belakang dan dilengkapi dengan gril mesin kustomBillet, lampu depan, dan lampu belakang. Ini adalah salah satu restomods Dodge Challenger paling keren karena memadukan gaya klasik mobil muscle ikonik dengan mekanik modern dan peningkatan kinerja yang substansial.

"Kompetisi Barrett-Jackson Cup tahun ini merupakan bukti tingkat bakat para pembina kebiasaan saat ini," kata Barrett Jackson Scottsdale, Steve Davis.

"Selama beberapa tahun terakhir sejak kami pertama kali menjadi tuan rumah Barrett-Jackson Cup, kami telah melihat banyaknya bakat dan visi yang luar biasa mengambil kehidupan dalam bangunan khusus ini.

“Saya sangat tersanjung menjadi bagian dari memberikan penghargaan kepada peserta kompetisi ini sebagai pengakuan yang pantas. Selamat untuk pemenang, finalis, dan semua peserta kami." [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
dodge challenger 1970,
#
ultimate best in show,
#
barrett jackson scottsdale,
#
ram 1500 trx pertama

RELATED ARTICLE