MENU
icon label
image label
blacklogo

Porsche Hidupkan Sally Karakter di film Cars, Banyak Easter Egg-nya

AUG 16, 2022@16:00 WIB | 351 Views

Porsche rilis mobil bernama Sally Special yang terinspirasi dari karakter di film Cars.

Sally Special adalah nama mobil Porsche terbaru yang ditampilkan dalam event Monterey Car Week. Mengapa mobil ini dinamakan Sally Special? Karena mobil ini adalah versi full size dari karakter Sally di film animasi Cars.

Mobil ini dibuat oleh Porsche dengan serius dengan mengajak serta anggota tim kreatif Cars.

Porsche ingin membuat seri 911 mereka memiliki tampilan detail dari karakter tersebut. Hal paling mirip bisa terlihat dari cat biru metaliknya yang dibuat khusus.

Untuk velg pun sama, Sally Special dipasang satu set velg Turbo yang ada pada mobil 911 generasi 996. Untuk ukuran, velg depan 20 inci dan belakang 21 inci.

Beralih ke interior, terlihat banyak elemen warna biru metalik di area seperti dasbor, konsol tengah, dan trim pintu. Perusahaan menggunakan trim kain spesial dengan pola kotak-kotak dan warna biru untuk bagian kursi dan panel pintu.

Seperti di film karya Pixar, mobil istimewa ini juga menyimpan easter egg didalamnya. Seperti di pilar B ada tanda tangan Sally Carrera, logo Cars pun tersebar di katup roda, panel pintu, dan di sisi jok.

Gambar Sally Carrera terdapat di sisi penumpang, dan pada kenop memilih mode berkendara ada tulisan ‘’Kachow! Mode".

Porsche akan melelang Sally Special untuk amal. Pembeli akan mendapatkan jam tangan yang serasi, cover mobil, dan satu set velg kedua. Lebih lagi, mobil itu akan datang dengan buku gambar dari desainer produksi Cars Bob Pauley. [wic/dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
porsche,
#
porsche 911,
#
film cars,
#
sally special,
#
sally