MENU
icon label
image label
blacklogo

DMC Bikin Aventador LP988 Mirip Sosok Gundam

FEB 27, 2018@17:00 WIB | 256 Views

Tuner asal Jerman DMC mengeluarkan semua keahliannya untuk menghadirkan paket tuning khusus Aventador bernama Edizione-GT 'Las Americas' yang dibuat secara terbatas mulai dari USD 88,880.

Sebagian besar uang itu habis dibelanjakan untuk body kit DMC, velg Forgiato, upgrade mesin CB dan sistem pembuangan Fie yang baru. Dimulai dengan body kit, ini terdiri dari komponen serat karbon tambahan, seperti bemper depan dan belakang baru, penutup mesin belakang dengan intake udara dan sayap belakang GT yang besar.

Menurut CEO DMC, Greg Schoner, pengaruh desainnya berasal dari kartun Jepang, seperti Captain Future dan Gundam, dan kita pasti bisa melihat kesamaan Edizione GT 'Las Americas' dengan tokoh animasi yang terakhir itu.

Paket ini adalah edisi yang sangat terbatas, tersedia hanya dalam tiga unit, masing-masing hanya dibuat satu warna dan atau gaya. Syukurlah, modifikasi ini tidak hanya buat pameran atau diam di tempat: Aventador LP988 ini telah dikawinkan dengan sepasang perangkat twin-turbocharger dan dilengkapi ECU baru sehingga memberikan total daya 988 PS – dimana sesuai julukannya dari awal.

Di bagian dalam, Lambo ini dibungkus kulit halus dan serat karbon. Dia juga dilengkapi dengan kontir kemudi yang didesain ulang, namun jika pemiliknya menginginkan make-up interior penuh, mobil tersebut harus dikirim ke Jerman sehingga DMC dapat melakukan pekerjaan tersebut. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
dmc,
#
tuner,
#
edizione-gt,
#
las americas,
#
lamborghini,
#
aventador