MENU
icon label
image label
blacklogo

Diluncurkan, Ini Harga Vespa Sprint 150 i-get ABS

APR 11, 2018@20:00 WIB | 2,010 Views

Sejalan dengan makin membesarnya komunitas Vespa di Indonesia, tahun ini mereka resmi memasarkan varian baru Sprint 150 i-get ABS. Kehadirannya tersebut untuk menunjang konsumen berjiwa sporty, muda, dan maskulin dari Vespa modern.

Ia tampil dengan garis dinamis dan lampu depan berbentuk kotak yang khas, Vespa Sprint 150 i-get ABS mewarisi nuansa sporty model-model Vespa legendaris. Pabrikan tetap mempertahankan rancangan klasik khas Italia agar memberikan pengalaman berkendara tersendiri.

Vespa Sprint 150 i-get ABS dilengkapi dengan pelek 12 inci, suspensi depan tunggal dengan pegas heliks, dasbor LCD, dan kompartemen bagasi yang luas. Dengan mesin i-get generasi terbaru berkapasitas 150cc, Sprint menghasilkan tenaga 8,7 kw dan torsi 12 Nm dengan sistem injeksi bahan bakar elektronik.

Sebagai kendaraan baru, Vespa Sprint 150  i-get sudah dilengkapi dengan sistem pengereman ABS dan melakukan penyesuaian pengereman secara terus menerus hingga 10 kali per detik, sehingga membuat pengendara tetap merasa aman.

Nah skuter ini hadir untuk memberikan kepuasan berkendara dengan performa andal. Vespa Sprint 150 i-get ABS ditawarkan seharga Rp 42 juta (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun untuk perawatan berkala dan penggantian suku cadang (alx/timBX).

Tags :

#
vespa,
#
piaggio,
#
harga vespa,
#
harga vespa sprint 150 i-get abs