MENU
icon label
image label
blacklogo

Diler Vespa Rawamangun Tawarkan Paket Aksesoris Terjangkau dan Diskon 10%

JAN 31, 2020@20:00 WIB | 211 Views

Diler Vespa Rawamangun terletak di lokasi yang cukup strategis, karena terletak di wilayah komersial dan perumahan premium kawasan Rawamangun. Diler berukuran 280 meter persegi ini mengusung konsep Motoplex dengan 3S (Sales, service dan spare parts) yang dilengkapi area showroom dan bengkel.

Konsep dan layout yang smart dari diler Vespa ini memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman nan menyeluruh dari PT Piaggio Indonesia. Selain varian skuter vespa, Diler Rawamangun juga menawarkan berbagai merchandise eksklusif serta aksesoris yang penuh gaya, memberikan sentuhan personal yang match untuk pengguna Piaggio dan Vespa.  Kehadiran PT Dwi Pratama Mandiri di Rawamangun melengkapi keberadaan dua diler terdahulu yang telah eksisting di Jakarta Timur, Pondok Kelapa dan Jatinegara.

Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri menuturkan, “Peresmian diler ini menjadi kesinambungan perjalanan bisnis kami dengan PT Piaggio Indonesia sejak 2018. Menjadi sebuah kebanggan untuk dapat menjadi bagian dari keluarga besar Piaggio dan Vespa. Komitmen kami mendukung pihak Piaggio untuk memberikan solusi mobilitas premium untuk setiap pelanggan  menjadi misi utama kami agar dapat menjadi diler yang recommended.”

Kehadirannya diler Vespa di Rawamangun  menarik perhatian dengan sejumlah gimmick, berupa penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio berupa (paket aksesoris special senilai Rp3,5 juta) dan Vespa berupa paket aksesoris senilai Rp3,5 juta. Bagi BlackPals yang memiliki unit Vespa atau Piaggio tahun 2011 keatas, bakal menikmati tawaran khusus untuk layanan suku cadang asli yang berlaku hingga 29 Februari 2020.

"Opening diler Rawamangun punya program aftersalesnya, setiap konsumen yang datang bakal mendapatkan gratis oli, kemudian diskon jasa 10% dan diskon sparepart 10%. Promo ini berlaku untuk 150 unit konsumen pertama, atau kita mulai dari tanggal 1 Februari sampai dengan 29 februari, 1 bulan," tutup  Jimmy saat acara konferensi pers di diler yang beralamat di Jl Balap Sepeda No 61 G-H Rawamangun, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Komitmen PT Piaggio Indonesia cukup serius guna menggarap market otomotif di Jakarta Timur. Selain 3 diler pendukung, juga diberikan kelas bagi teknisi di Piaggio Training Center di Cakung, Jakarta Timur. Secara keseluruhan ada 43 diler resmi Piaggio Indonesia termasuk diantara 4 merek Motoplex di Bintaro dengan konsep international, yang semakin mendekatkan kepada konsumen.[Ahs/timBX]

Tags :

#
diler vespa,
#
diler piaggio,
#
diler vespa rawamangun,
#
program aftersales,
#
aksesoris vespa