MENU
icon label
image label
blacklogo

Dijual Hanya 50 Unit, Smart Fortwo Garapan Tuner Brabus Pamer Aura Sporty Nan Mewah

MAR 16, 2022@12:05 WIB | 237 Views

Untuk para petrolhead, tentu tidak lagi asing dengan tuner berlabel Brabus. Yups, tuner satu ini memang identik dengan salah satu pabrikan mobil mewah eropa yaitu Mercedes Benz.

Namun kali ini Brabus membuktikan jika ia tak hanya handal menggarap berbagai varian Mercedes Benz saja. Terbukti sebuah mobil mini dua pintu lansiran Smart Fortwo tampil kian menarik dibalut sentuhan sang tuner tersebut.

Mobil ini pun dinamai Smart Fortwo 92 Brabus. Dari segi tampilan, seperti biasa Brabus memberikan berbagai macam aksesori dan part istimewa.

Mulai dari add-on bodykit, hingga sebuah spoiler baru berdesain sporty, ditambah dengan perpaduan warna yang ciamik antara hitam pekat plus merah merona.

Sektor kaki-kaki pun ikut diupgrade, satu set velg racing hitam berpalang delapan langsung dicangkok menopang mobil mungil namun mewah ini. Tak ketinggalan, suspensi mobil pun turut diganti dengan sistem suspensi coilover yang dapat membuat mobil ini lebih merunduk.

Bukan hanya disektor eksterior, Brabus juga totalitas dalam memberikan sentuhan modifikasi di bagian interior. Di area kabin mobil, Brabus terlihat memadukan aura sporty dan mewah berkat jok kulit berwarna merah plus jahitan spesial. Tak ketinggalan, berbagai panel dan instrument interior mobil juga dibikin keren dengan balutan serat karbon kevlar,

Sekedar informasi, Smart Fortwo 92 Brabus ini memiliki jantung pacu listrik yang terbilang mumpuni. Motor listrik tersebut sanggup mencapai kecepatan tertinggi 81 mpj (130 kpj), sementara tuner Merc mengatakan baterai 68kWh Fortwo cukup untuk jangkauan hingga 78 mil. [azz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
brabus,
#
smart fortwo,
#
tuner,
#
mercedes-benz