MENU
icon label
image label
blacklogo

Dibanderol Rp 2,8 Miliyar Bodykit Liberty Walk Ini Bikin Lamborghini Aventador Makin Sangar

JUN 23, 2022@17:00 WIB | 141 Views

Dunia modifikasi seakan tak pernah berhenti berinovasi, salah satunya di sektor bodi. Nama besar Liberty Walk alias LBW pun tentu tidak bisa dianggap sepele.

Terkenal dengan berbagai produk bodykit-nya, kali ini LBW kembali meluncurkan bodykit untuk Lamborghini Aventador yang dijuluki Silhouette Works GT-EVO.

Digadang-gadang hanya dibuat 20 unit, bodykit ini benar-benar didesain khusus untuk supercar Italia tersebut dan sukses mendongkrak penampilannya.

Secara tampilan, bodykit LBW Silhouette Works GT-EVO ini benar-benar tampl agresif layaknya mobil balap GT. Mulai dari fascia depan, terpasang satu set diffuser berukuran besar dan sporty yang terbalut kelir hitam.

Begitu juga pada bagian lambung mobil alias tengah, sideskirt hingga fender kanan-kiri pun ditarik lebar dan membuat supercar ini makin spesial. Ditambah satu set spoiler jumbo pada bagian buritan membuat bodykit satu ini benar-benar mengekpos aura racing dari sebuah Lamborghini Aventador.

Tak hanya itu, masih dari area tampak belakang kami juga melihat sepasang knalpot baru beraksen gold dan burn yang juga keduanya berlabel Liberty Walk yang terlihat selaras dengan diffuser hitam pada bemper belakang.

Untuk menyempurnakan penampilan, Lamborghini Aventador ini juga ditopang dengan velg kece yaitu velg LBM palang enam berkelir hitam yang sepintas terlihat mirip Volks Rays TE37.

Dengan tampilan yang sependek ini, kami yakin jika sedan yang juga mewah dan kencang ini pun mencangkok sistem suspensi udara (Air suspension) untuk mendapatkan fitment kaki-kaki yang sempurna.

Buat kamu yang penasaran berapa harga bodykit Liberty Walk Silhouette Works GT-EVO ini tertulis dibanderol $187.000 atau sekitar Rp 2,8 miliar. [aziz/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
liberty walk,
#
lbw,
#
bodykit,
#
lamborghini,
#
lamborghini aventador