MENU
icon label
image label
blacklogo

Di Usia 100 Tahun, Bentley Datangkan New Continental GT Convertible Ke Indonesia

JUL 16, 2019@10:00 WIB | 639 Views

Bentley Jakarta, agen resmi Bentley di Indonesia, merayakan 100 tahun Bentley dengan gala dinner ‘Extraordinary’ yang ekslusif dan special, di The Dharmawangsa, Jakarta. Bersamaan dengan perayaan Bentley Centenary, Bentley Jakarta juga meluncurkan generasi ketiga dari Continental GT Convertible dan mengenalkan All-New Flying Spur sebagai lineup terbaru Bentley.

Generasi ketiga Continental GT Convertible tetap mempertahankan gaya dan keanggunan dari pendahulunya.  Lebih terpahat dan lebih tajam, material-material yang digabungkan menciptakan kendaraan yang sangat indah – atap tertutup ataupun terbuka. Elegan, mewah dan sempurna, all-new Continental GT merupakan level tertinggi dari Convertible Grand Touring mewah.

New Flying Spur juga merupakan generasi ketiga dari model kendaraan mewah empat pintu  dari Bentley yang menawarkan kombinasi unik dari kemewahan limousine dan performa sports sedan. Di desain dan dibuat di Crewe, Inggris,  New Flying Spur menampilkan aplikasi unik dari teknologi modern dan menggabungkan kerajinan inggris dengan fitur-fitur inovatif.

Turut hadir dalam acara Bentley Jakarta Extraordinary Dinner adalah Mr. Rob Fenn, Charge d’Affaires ad interim dari kedutaan Inggris untuk Indonesia dan Mr. Jamie Smith, Bentley Motors Sales Operations and Planning Manager untuk Asia Tenggara.

“Saya sangat senang dapat hadir di acara Extraordinary Dinner dengan Bentley Jakarta untuk merayakan 100 tahun perusahaan kami.” Ungkap Jamie Smith.  

“Suatu hal yang sangat istimewa dapat berbagi momen ini dengan orang-orang yang memiliki antusiasme terhadap cerita Bentley seperti kami. Ketika Bentley memasuki usia 100 tahun, kami merayakan  masa lalu, masa kini dan masa depan yang yang ada di depan kami.”

“Saya sangat bangga dapat menjadi bagian dari sejarah luar biasa yang telah dicapai oleh Bentley. Tidak banyak perushaan di dunia yang mencapai usia sejauh ini dan tetap kuat hingga saat ini. Visi dari Bentley untuk menciptakan kendaraan yang bagus, kendaraan yang cepat, dan terbaik di kelasnya tetap sama setelah 100 tahun, dan akan tetap sama untuk 100 tahun kedepan.” Ungkap Dhani Yahya, Brand Director dari Bentley Jakarta.

Saat tiba di acara, para tamu disuguhkan dengan cocktail yang terinspirasi dari Bentley Boys yang melegenda. Setiap menu dari perayaan ini dibuat khusus untuk para tamu  yang membawa mereka menuju perjalanan 100 tahun Bentley yang menghubungkan masa lalu, masa kini dan masa depan. [bil/timBX]

Tags :

#
bentley,
#
bentley jakarta,
#
continental gt convertible,
#
all-new flying spur,
#
convertible grand touring,
#
convertible,
#
crewe,
#
luxury car,
#
premium car,
#
auto news