MENU
icon label
image label
blacklogo

Di Tangan Tuner Asal Jepang, Mazda MX-5 Ini Menjelma Aston Martin

FEB 02, 2021@09:00 WIB | 166 Views

Ada apa dengan Miata yang mendorong orang-orang untuk meniru mobil lain dalam proyek tuning mereka?

Setiap generasi MX-5 banyak disukai, tetapi meskipun ND lebih kompeten dari sudut pandang kinerja, ini tidak menarik banyak perhatian dari perusahaan tuning yang cukup gila. Mungkin agak mengecewakan, tapi untungnya, ada proyek unik dari Jepang.

Itu dikembangkan dengan baik, selesai dengan warna yang menarik, dan meniru Aston Martin tanpa terlalu jelas tentangnya. Biasanya, gril Mazda terlihat seperti senyuman lebar. Namun, lampu depan yang sempit terlihat sama garangnya dengan mobil sport Inggris, dan itu pasti menginspirasi build ini. Dan tampaknya inspirasinya datang dari Vantage yang lebih kecil dan bukan DB11 atau DBS, yang memiliki desain gril yang kurang sporty.

Selain itu, frame ganda pada gril adalah hal lain yang bisa dilihat di Vantage. Desainnya dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama Craftech, yang bekerja dalam 3D dan pemodelan tanah liat tradisional untuk membuat bagian FRP. Desain Takehiro Sakaguchi cocok dengan MX-5 Miata pasca-2015 dan dijual di Jepang seharga 118.000 yen, setara dengan 1.130 US Dollar pada harga saat ini.

Itu tidak terlalu buruk untuk salah satu kit paling menarik yang tersedia pada generasi Miata. Ini lebih berkelas daripada semua pembalap berbodi lebar itu, dan mereka juga membuat satu set punuk speedster dengan dana yang sama.

Kit ini menjadi pengingat pada saat menemukan tuner Jepang bernama DAMD telah mengubah Toyota GT 86 menjadi Aston Martin yang tampak lebih tua. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
tuner asal jepang,
#
mazda mx-5,
#
aston martin