MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Resmikan Diler Terbaru di Serang

JUN 27, 2019@10:20 WIB | 229 Views

DFSK terus melakukan sejumlah strategi untuk bisa terus memperkenalkan kendaraannya. Kali ini giliran Kota Serang, Banten, yang menjadi salah satu tujuan perluasan bisnis DFSK di Indonesia karena memiliki potensi yang cukup besar untuk perkembangan bisnis DFSK di masa mendatang.

Serang merupakan sebuah Kota yang berfungsi sebagai salah satu pusat hunian masyarakat di Provinsi Banten, sejumlah masyarakatnya memiliki memiliki pekerjaan di Cilegon atau juga Tangerang sebagai pusat-pusat usaha. Badan Pusat Statistik (BPS) Serang mencatat pada 2017 sudah ada hampir 645 ribu penduduk yang bermukim di Kota Mardani tersebut. Sehingga raksasa otomotif asal Tiongkok ini melihat Serang sebagai wilayah yang sangat berpotensi dan akan menjadi bagian penting dari bisnis DFSK di Indonesia dalam beberapa waktu mendatang.

“Serang merupakan salah satu wilayah penyangga untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon yang terkenal akan industrinya. Di kesempatan kali ini kami langsung meresmikan dealer pertama DFSK di Banten yang berada di Kota Serang serta memperkenalkan kendaraan terbaru kami DFSK Glory 560 untuk bisa menjadi pilihan masyarakat di Serang. Dengan hadirnya Diler DFSK Serang ini, maka hingga saat ini kami telah memiliki jaringan diler sebanyak 64 outlet yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” ungkap Marketing General Manager PT Sokonindo Automobile, Permata Islam.

Dealer DFSK Serang Siap Melayani Penjualan, Layanan Purna Jual dan Suku Cadang Dealer DFSK Serang berada di bawah PT Sinarutama Terang Sejahtera dipastikan akan memberikan pelayanan yang terbaik dan menyeluruh bagi seluruh masyarakat Serang akan berbagai macam kendaraan DFSK. Dealer DFSK pertama di Banten ini menjamin kemudahan mulai dari kepemilikan berbagai kendaraan DFSK, memberikan layanan purna jual yang profesional, hingga menjamin ketersediaan suku cadang original dengan harga yang terjangkau.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
dfsk,
#
dealer,
#
serang