MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Resmikan Dealer Lampung

JUL 08, 2019@10:00 WIB | 497 Views

Lampung Menjadi salah satu pintu masuk ke Sumatera, dan menjadi salah satu daerah strategis perekonomian. Melihat potensi besar yang dimiliki oleh Lampung, DFSK mencoba bergerak cepat dengan meresmikan dealer DFSK Lampung dan kendaraan terbarunya DFSK Glory 560.

DFSK melihat dalam beberapa tahun belakangan, Lampung banyak melakukan pembenahan khususnya di sektor infrastruktur. Terlihat hadirnya Tol Bakauheni yang menjadi awal dari jaringan Tol Trans Sumatera, melintasi berbagai pulau di Sumatera, dan menghubungkan perekonomian antar daerah di Sumatera.

“Kami melihat bahwa infrastruktur di Lampung ini semakin baik, terbukti dengan kini sudah mulai terlihat Tol Bakauheni-Tebing Tinggi akan memberikan akses mobilitas bagi kendaraan-kendaraan di Lampung ke berbagai daerah di Sumatera. Sehingga DFSK mencoba melakukan antisipasi meningkatnya permintaan kendaraan dengan meresmikan dealer DFSK Lampung dan memperkenalkan kendaraan terbaru kami yakni DFSK Glory 560 untuk melayani kebutuhan di Lampung,” ungkap Sales Dept Head PT Sokonindo Automobile, Edward Deng, Jumat (5/7) di DFSK Lampung.

Lebih lanjut Edward Deng menjelaskan dengan kehadiran infrastruktur jalanan yang semakin baik dan lancar akan membuat mobilitas semakin tinggi, lokasi Lampung sebagai salah satu pintu gerbang Sumatera, akan menjadi daerah strategis untuk perekonomian, dan membutuhkan kendaraan yang berkualitas dengan kemampuan yang bisa diandalkan untuk berbagai kondisi jalanan di Sumatera.

Melihat hal tersebut, DFSK meyakini adanya peluang akan kebutuhan pada bidang transportasi untuk mendukung kegiatan ekonomi masyarakat Lampung. Daya beli masyarakat yang cukup kuat dan stabil juga menjadi salah satu alasan DFSK melebarkan jaringannya di Lampung ini.

“Kehadiran dealer DFSK Lampung ini diharapkan melayani segala kebutuhan akan berbagai jenis macam kendaraan di Lampung. Kami memiliki DFSK Super Cab untuk melayani kebutuhan kendaraan komersial ringan, kemudian ada DFSK Glory 580 untuk kebutuhan kendaraan penumpang, hingga DFSK Glory 560. Lampung dengan segala potensinya membuat kami yakin akan memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan nasional kami,” pungkas Edward Deng.

Dealer DFSK Lampung berada di bawah naungan PT Simpur Mobil Lampung yang berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kab.Lampung Selatan, yang merupakan salah satu jalur Trans Sumatera. PT Simpur Mobil Lampung membangun dealer DFSK Lampung di atas luas lahan seluas 1.800 meter persegi dengan bangunan 600 meter persegi berstandar 3S (Sales, Service, Sparepart).

"Wilayah dealer DFSK Lampung ini sangat strategis dan menjadi pusat otomotif di Lampung. Di Lampung ini memiliki potensi penjualan kendaraan mencapai 15 ribu unit per tahun, dan kami per bulannya menargetkan bisa menjual 50 unit kendaraan dengan berbagai model. Sebagai dealer pertama di Lampung, kami yakin dapat memberikan pilihan baru bagi konsumen disini dan layanan purna jual yang dapat diandalkan." ungkap Yendiawan Toyip, Presiden Direktur PT. Simpur Mobil Lampung.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
dfsk,
#
lampung,
#
dealer