MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Miliki Layanan Purna Jual di Seluruh Indonesia

MAY 02, 2019@08:00 WIB | 855 Views

DFSK merupakan merek mobil termuda yang masuk ke pasar otomotif dan siap untuk melayani kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia di berbagai daerah. Selain menghadirkan kendaraan-kendaraan yang bisa menunjang berbagai kebutuhan mobilitas, DFSK juga memberikan pelayanan purna jual yang berkualitas untuk melengkapi pengalaman berkendara bersama DFSK.

“Kami mengembangkan layanan purna jual yang memang benar-benar berorientasi kepada konsumen, karena sesuai dengan visi kami ketika masuk ke pasar Indonesia yakni Semua untuk Konsumen. DFSK selain menawarkan kendaraan-kendaraan yang berkualitas dan bisa diandalkan, kami juga menawarkan layanan purna jual yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik konsumen di Indonesia yang membutuhkan layanan yang Cepat, Hemat, dan Profesional,” ungkap Managing Director of Sales Centre of PT Sokonindo Automobile, Franz Wang, melalui keterangan resminya.

Layanan purna jual harus diakui memegang peranan penting untuk bisa bersaing dengan pasar di otomotif Indonesia. Kualitas pengerjaan, kecepatan pengerjaan, dan harga yang ditawarkan harus kompetitif agar bisa merebut hati konsumen di Indonesia, karena poin-poin tersebut yang menjadi pertimbangan konsumen Indonesia ketika melihat sebuah paket pelayanan purna jual sebuah merek otomotif.

Hingga saat ini, DFSK sudah sudah mempersiapkan 50 dealer resmi dengan standar 3S (Sales, Service, dan Spare Part) yang tersebar di seluruh Indonesia. Tidak berhenti di situ saja, di 2019 ini DFSK juga menargetkan bisa menambah 40 dealer resmi baru yang siap memberikan pelayanan di seluruh kota-kota besar di Indonesia.

“DFSK ingin memastikan setiap konsumen yang datang ke bengkel resmi mendapatkan pelayanan yang sempurna, terpercaya, dan bisa diandalkan untuk seluruh perawatan kendaraan DFSK di Indonesia. Purna jual menjadi salah satu kepingan kami untuk bisa melayani kebutuhan mobilitas di Indonesia, dan akhirnya menjadikan DFSK sebagai salah satu merek yang bisa dipercaya dan diandalkan oleh masyarakat Indonesia.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
dfsk,
#
layanan purna jual,
#
iims 2019,
#
glory 560