MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Kembali Menyapa Kota Surabaya Lewat IIMS Surabaya 2018

NOV 08, 2018@11:00 WIB | 1,753 Views

DFSK seperti masih terus giat mendekatkan diri dengan masyarakat dan calon konsumennya yang berada di berbagai kota besar Indonesia. Peluncuran lokal hingga roadshow di sejumlah kota masih menjadi agenda utama DFSK dalam memperkenalkan produk andalannya, yakni Sport Utility Vehicle (SUV) Glory 580 dan pickup Supercab. Kesuksesan DFSK juga mengikuti pameran mobil Indonesia International Motor Show Surabaya 2018, yang juga menjadi momen yang tepat untuk kembali menyapa calon konsumen di wilayah Jawa Timur.

DFSK turut hadir di Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 11 November 2018, di Grand City Convex Surabaya. Di ajang Indonesia International Motor Show Surabaya 2018 ini, DFSK menampilkan tiga unit SUV Glory 580 dengan varian Luxury 1.5 Turbo dan satu unit pickup Supercab bermesin 1.5 bensin, yang dikemas dengan booth menawan seluas 209 m2 bergaya modern. DFSK juga menyediakan dua unit Glory 580 untuk keperluan test drive selama event berlangsung.

“Sebagai produk SUV pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 dengan kualitas berdaya tahan tinggi dan mengusung teknologi terkini, bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan di wilayah sekitarnya,” jelas Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Tentunya untuk menarik minat calon konsumen, DFSK menyediakan secara khusus program penjualan selama perhelatan berlangsung. Calon pembeli dapat memiliki kendaraan DFSK hanya dengan booking fee sebesar 5 juta. Selain itu, terdapat pula cash back sebanyak 15 juta, undian doorprize berupa barang elektronik dan voucher belanja.

“Di pertengahan bulan September lalu, DFSK melakukan debut Glory 580 di kota Surabaya, dan diringi dengan membuka dealer di wilayah Jawa Timur sebagai salah satu langkah ekspansi pasar. Tanggapan positif dari masyarakat kota Surabaya dan sekitarnya untuk mengeksplor serta memilih Glory 580 sebagai kendaraan pilihan mereka, mendorong kami untuk terus menggarap pasar otomotif di wilayah ini,” lanjut Permata Islam, Marketing General Manager of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Untuk memenuhi target pencapaian penjualan di wilayah Jawa Timur, DFSK tak hanya memiliki dua dealer DFSK di kota Surabaya saja namun juga memiliki satu outlet di kota Sidoarjo. Ketiga dealer tersebut memiliki layanan 3S (Sales, Service, Spare Parts). Selanjutnya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
dfsk,
#
sokonindo automobile,
#
glory 580,
#
pickup supercab,
#
iims surabaya 2018