MENU
icon label
image label
blacklogo

DFSK Jagokan Gelora E di IIMS Hybrid 2021

APR 16, 2021@17:11 WIB | 322 Views

Pameran otomotif IIMS Hybrid 2021 ternyata menampilkan beragam mobil listrik yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah DFSK Gelora e, yang dikhususkan untuk komersial/niaga. Dari modelnya, mobil ini yang merupakan blind van memiliki spesifikasi cukup mumpuni sebagai van listrik di Indonesia. 

"Kami siap menyambut era mobil listrik di tanah air, dengan terus mengikuti perkembangan dan juga instruksi pemerintah untuk membuat mobil ramah lingkungan di pasar Indinesia," Ungkap Alexander Barus, CEO PT Sokonindo Automobile. 

Dari spesifikasi kendaraan, mobil yang 100% ditenagai listrik ini memiliki fitur fast charging yang mampu mengisi 20% hingga 80% hanya dengan waktu 80 menit saja. Mengenai range berkendara, dari catatan perusahaan sendiri tertulis 300 km untuk sekali pengisian saja. 

Untuk harga, PT Sokonindo Automobile memberikan  harga Rp 510-520 juta untuk van. Sedangkan  untuk blind van lebih murah yaitu Rp 480 jutaan. Mobil ini juga sudah dipesan dalam pameran IIMS Hybrid 2021.[prm/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
autonews,
#
dfsk gelora e,
#
mobil listrik,
#
dfsk