MENU
icon label
image label
blacklogo

Detroit Auto Show 2020 Pindah Jadwal

JUL 24, 2018@11:00 WIB | 69 Views

Mulai tahun 2020, acara pameran otomotif di Amerika Utara, Detroit International Auto Show secara resmi dipindahkan ke Juni mulai tahun 2020.

“Acara kami sedang mengalami transformasi paling signifikan dalam tiga dekade terakhir. Detroit akan terus menjadi panggung global untuk beberapa kendaraan paling penting dan ikon di dunia dan menjadi tuan rumah bagi penonton dan memberi pengaruh industri internasional yang tak tertandingi," kata Rod Alberts, Direktur Eksekutif NAIAS.

Acara Detroit Auto Show 2020 akan dimulai pada tanggal 8 Juni. Selama bertahun-tahun Detroit Auto Show telah berlangsung pada bulan Januari, tetapi dengan memindahkan NAIAS ke Juni, acara ini tidak akan dibayangi oleh kegiatan Consumer Electronics Show (CES), yang juga berlangsung pada bulan Januari.

"The North American International Auto Show adalah pameran luar biasa yang menampilkan perusahaan otomotif paling inovatif dan kreatif di seluruh dunia," kata Gubernur Michigan Rick Snyder.

Detroit Auto Show juga akan menjadi kesempatan bagi seluruh kota Detroit untuk bersinar, karena pertunjukan tidak hanya akan berlangsung di dalam pusat Cobo.

"Detroit sekarang berkesempatan untuk memamerkan lingkungan kota dan pusat kota kami yang direvitalisasi selama bulan-bulan musim panas kami yang indah dan secara kreatif menggunakan eksterior Cobo untuk meluncurkan produk baru yang akan mengubah Detroit menjadi lingkungan auto-sentris yang menarik," kata Larry Alexander, presiden dan CEO dari Biro Konvensi & Pengunjung Metro Detroit.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
detroit auto show,
#
juni,
#
2020