MENU
icon label
image label
blacklogo

Detail Wujud Wild Rolls-Royce Silent Shadow

JAN 22, 2021@09:00 WIB | 442 Views

Limusin listrik murni yang didasarkan pada arsitektur Phantom tetapi berbagi powertrain dan baterai besar dengan BMW i7.

Rolls-Royce bersiap untuk mulai menggoda Rolls-Royce Silent Shadow listrik murni yang serba baru sebelum akhir tahun, membangun minat pembeli mobil mewah untuk limusin tanpa emisi yang akan memadukan tingkat kinerja supercar dengan jarak 500 km.

Menurut Autocar, desainer Rolls-Royce siap untuk memanfaatkan sepenuhnya kurangnya mesin konvensional dan transmisi Silent Shadow serta memberikan EV produksi pertama pembuat mobil dengan desain menakjubkan yang akan menarik inspirasi dari konsep wild 103EX yang diluncurkan kembali pada tahun 2016.

Ini akan membantu Rolls-Royce bertenaga baterai perdana mengukir ceruk baru dari pembeli Phantom biasa yang mungkin tidak tertarik dengan desain dan pahatan 103EX. Bahkan juga akan membantu merek mewah Inggris menjauhkan diri dari BMW i7 yang akan datang dan menyumbangkan powertrain-nya, termasuk baterai 120kW yang besar.

Apa yang Rolls-Royce EV tidak akan bagikan, bagaimanapun, platform CLAR BMW yang besar karena majalah Brit mengatakan Silent Shadow akan didasarkan pada versi Phantom dan Cullinan yang diperbarui semua dengan arsitektur aluminium.

Membantu membenarkan biaya rekayasa tambahan yang terlibat dengan penggunaan kerangka luar angkasa Rolls-Royce, daripada hanya merombak BMW i7 yang jatuh tempo pada tahun 2022, merupakan fakta bahwa powertrain listrik Silent Shadow akan ditempatkan dengan rapi di bawah Cullinan. Selain itu pun akan memungkinkan Rolls-Royce membuat versi SUV tanpa emisi.

Ditetapkan untuk memiliki bobot lebih dari 3000kg, Rolls-Royce Silent Shadow hampir pasti akan menampilkan setidaknya dua motor listrik dan dilengkapi dengan penggerak semua roda, meskipun versi penggerak belakang juga diantisipasi. Dengan baterai 120kW yang besar, Rolls-Royce diharapkan mampu menempuh jarak hingga 500 km di antara pengisian daya.

Dipersembahkan untuk menawarkan setidaknya kendali jelajah otonom Level 3 yang akan membuat mobil mengambil kendali di jalan raya di lokasi geofenced, Silent Shadow akan menjadi Rolls-Royce yang paling berteknologi maju yang pernah ditawarkan.

Di bagian dalam, perkirakan Silent Shadow akan mengejutkan pembeli Rolls-Royce tradisional dengan menghindari kayu dan kulit tradisional untuk bahan mutakhir dan desain kontemporer yang disesuaikan untuk menarik pembeli yang lebih muda dan terobsesi dengan teknologi.

Konon, limusin bertenaga baterai akan tetap dibuat dengan tangan menggunakan teknik pengerjaan tradisional di sepanjang jalur produksi yang sama di pabrik pembuat mobil Goodwood.

Sebagian besar contoh Rolls-Royce Silent Shadow bertenaga baterai akan dikirim ke China dan AS, tetapi beberapa dapat ditawarkan kepada orang kaya Australia ketika produksi dimulai tak lama setelah BMW i7 diluncurkan pada 2022.

Mendorong keinginan Rolls-Royce untuk membuat limusin listrik murni adalah pengetahuan bahwa Mercedes-Maybach dan Bentley sedang dalam pengembangan saingan mewah bertenaga baterai masing-masing, meskipun Silent Shadow diharapkan dihargai dengan nyaman di atas semuanya, dengan harga lebih dari $ 1,5 juta ditambah pajak daerah. [mhd/asl/timBX]

Tags :

#
wild rolls-royce silent shadow,
#
wild rolls-royce,
#
limusin listrik,
#
phantom,
#
bmw i7