MENU
icon label
image label
blacklogo

Desert-Racing BMW M4 Off-Roader Paling Kontroversial

NOV 19, 2020@18:00 WIB | 243 Views

Jika menurut Anda BMW M4 tidak sesuai ekspetasi, versi off-road 4x4 ini bisa membuat siapapun berubah pikiran. All-New BMW M4 seharga 150.000 US Dollar plus menawarkan salah satu desain front-end paling kontroversial yang terlihat dalam dekade terakhir, tetapi grille yang terlalu besar dan benar-benar tidak sesuai karena tampak kurang mencolok setelah menjalani modifikasi desert-racer yang signifikan.

Mendapat banyak perhatian di Instagram, fantasi ini diciptakan oleh BradBuilds dan tidak hanya menghadirkan BMW M4 coupe versi 4 × 4 dengan bodi lebar yang didongkrak dengan ban mud-plugging, tetapi juga memiliki fitur modul small camper.

Seperti yang dijelaskan BradBuilds, M4 desert-dueller tidak resmi memiliki "tempat tidur, dapur kecil, dan sepasang panel surya" dan diharapkan memiliki banyak penyimpanan yang dapat dikunci karena kemampyab 375kW / 650Nm-nya sudah cukup untuk melihat mesin yang luar biasa ini mendaki bukit pasir.

Model BMW M3 dan M4 Competition dengan kemampuan 375kW dari mesin S58 3.0 liter twin-turbo dapat memecahkan sprint 0-100 km/jam hanya dalam 3,9 detik. Dan sementara modul camper akan menambah bobot ekstra pada desert-racer, mengurangi akselerasinya, mobil itu masih akan menjadi sangat cepat.

Siapapun hampir bisa melihat sesuatu seperti ini sedang digunakan untuk polisi hutan terpencil di Australia, semacam van divvy yang bisa dibawa ke mana saja, dengan ground clearance yang mengesankan.

Dan ini tidak seperti kita belum pernah melihat bagian dari render off-road berkinerja tinggi di masa lalu, dengan Bugatti Chiron, Ford Focus RS-X dan bahkan 'Rapstang' Mustang mendapatkan perlakuan reli-cross dari penggemar. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
bmw m4 off-roader,
#
bmw m4,
#
desain front-end,
#
bmw