MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Motor Nyeleneh Ala Curtiss

NOV 06, 2018@10:25 WIB | 2,567 Views

Sementara EICMA Milan Motorcycle show 2018 dimulai, Curtiss Motorcycles mulai melonjak pada semua orang. Hari ini, mereka baru saja meluncurkan dua versi baru sepeda motor listrik bertenaga super tinggi yang dikenal dengan Zeus.

Konsep sepeda motor listrik Zeus yang asli diluncurkan oleh Curtiss awal musim panas ini di Quail Motorcycle Gathering. Motor itu menggunakan dua motor listrik Zero yang dipasangkan dengan poros penggerak tunggal, yang dikenal sebagai platform Curtiss E-twin.

Konsep aslinya sangat mengejutkan. Sasis Zeus adalah mesin billet aluminium dan menggunakan anggota bingkai yang dibaut alih-alih pengelasan konvensional. Suspensi belakang menggunakan mono-shock kantilever garis tengah, dan suspensi depan menggunakan mono-shock girder empat-link. Stylings unik ini dikombinasikan untuk memberikan Zeus tampilan yang unik dan futuristik yang berbeda dari apa pun yang pernah ada pada sepeda motor sebelumnya.

Namun, Kepala Desain Direktur Curtiss Motorcycles, Jordan Cornille, ingin mendorong desain motor lebih jauh.

“Prototipe konsep Zeus kami yang asli menampilkan baterai usang dan teknologi motor yang anggun seperti cinder block. Ini menyulitkan tim kami untuk merekayasa mesin yang kami cita-citakan buat. Dengan divisi Teknologi Canggih kami yang baru, kami mengembangkan teknologi baterai, motor, dan sistem kontrol baru yang memungkinkan kami mewujudkan visi estetika yang bersih dan modern," ujar Kepala Desain Direktur Curtiss Motorcycles, Jordan Cornille.

Sekarang perusahaan telah meluncurkan desain baru, menyempurnakan konsep sepeda motor listrik Zeus menjadi dua versi siap produksi baru: Cafe Racer dan sepeda motor gaya Bobber.[prm/timBX]

Tags :

#
autonews,
#
curtiss,
#
zeus,
#
eicma milan motorcycle show 2018,
#
sepeda motor listrik