MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Minimalis Luar Biasa Rendering Toyota FJ Cruiser

MAR 19, 2021@15:00 WIB | 476 Views

Dengan SUV mendapatkan daya tarik yang semakin besar setiap tahun dan maraknya kendaraan listrik membuka kemungkinan baru, mengapa Toyota tidak membawa kembali ikon modern yaitu FJ Cruiser dalam bentuk bertenaga baterai? Itu adalah pertanyaan yang ada di bibir banyak penggemar, dan komunitas seni digital telah memberikan kontribusinya pada ide tersebut, menggambarkan potensi comeback untuk pebalap kelas atas Jepang — contohnya dengan proposal menarik yang dipamerkan dalam rendering ini.

Sebelum membahas detil high-rider elektrik ini, kami ingatkan bahwa FJ Cruiser masih bisa Anda temukan di dealer-dealer Toyota, meski hanya di Timur Tengah, Chile, Filipina, dan Afrika Selatan; SUV body-on-frame telah dihapus dari pasar AS pada tahun 2014, sementara keluarnya Jepang beberapa tahun kemudian.

Impian digital yang kami miliki di sini tampak lebih kecil daripada FJ Cruiser, karena tampaknya membayangkan sebuah kursi dua. Itu juga menjelaskan mengapa Nikhil Mansukhani, desainer di balik kreasi, menandainya sebagai FJ Junior.

Seniman ini sangat menyadari persyaratan yang harus dipenuhi oleh kendaraan produksi saat ini karena resumenya mencakup peran desainer eksterior untuk Suzuki dan Hyundai di India. Namun demikian, dimensi kendaraan memberi tahu kami bahwa ini akan ideal untuk off-road dan mengemudi di kota. Ini adalah skenario kecepatan rendah, yang berarti aerodinamika memainkan peran terbatas dalam hal efisiensi.

Melihat referensi gaya FJ Cruiser, yang juga menyiratkan bahwa proposal tersebut adalah anggukan dari Land Cruiser J40 1960-an yang menginspirasi desain model yang sekarang senior, kami menemukan pendekatan Cyberpunk. Fascia depan dan belakang, dengan cluster cahaya yang besar, hanyalah salah satu contohnya.

Selain itu, kesan minimalis yang menentukan penampilan kendaraan, memungkinkan hasil akhir dua warna asli, secara instan mengubahnya menjadi desain yang berkesan. Selama ini, Mansukhani membayangkan dua inkarnasi Toyota yang keduanya menggunakan track, meski tidak sulit membayangkan seperti apa alat itu dengan roda.

The "Backpack" yang menghiasi bagian belakang mesin? Mungkin itu baterai yang bisa dilepas yang bisa membantu mereka yang kehabisan jus atau hanya ingin pergi berkemah.

Kita bisa berharap Toyota akan membuat kendaraan seperti itu, dengan kemajuan lebih lanjut dalam teknologi baterai mungkin menjadi bahan yang memungkinkan pembuat mobil membawa mesin itu ke pasar. [yat/asl/timBX]

Tags :

#
desain minimalis,
#
toyota fj cruiser