MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Ferrari Simoom Akan Menjadi Rival Berat Aston Martin DBX

JUN 07, 2021@10:00 WIB | 491 Views

Ferrari Purosangue telah hadir, sedangkan kita sendiri tidak tahu apa akan terlihat seperti itu. Dikabarkan Ferrari ini akan mengambil beberapa inspirasi desain dari Roma. Satu hal yang dapat dikatakan dengan pasti adalah model kuda jingkrak ini itu tidak akan terlihat seperti crossover yang dipamerkan dalam rendering ini. Konsep mencolok ini diciptakan oleh Dejan Hristov dan dijuluki sebagai Ferrari Simoom. Itu mendapat namanya dari angin gurun yang terkenal dan terlihat tidak seperti yang lain dari marque Italia.

Bagian depan menampilkan lampu depan LED tipis melengkung yang rapi mengikuti desain bemper khas yang mengalir dengan air intake yang tajam. Membuat bagian depan lebih menarik adalah bukaan di belakang roda depan yang memungkinkan udara mengalir melintasi kap mesin dan menuruni sisi samping.

Jika dilihat dari profil, Anda akan segera melihat bahwa crossover ini tidak memiliki kaca spion tradisional dan memiliki kamera kecil menghadap ke belakang yang dipasang di pilar-A. Juga tidak ada gagang pintu yang terlihat. Berbicara tentang pintu, yang di belakang sangat kecil dan ketika dibuka, membawa serta setengah dari lengkungan roda belakang.

Simoom tidak memiliki rear window, yang jelas mempengaruhi kepraktisan kendaraan tetapi membuatnya terlihat lebih ramping. Juga terletak di belakang adalah taillight yang sempit, LED light bar, dual tailpipes, dan diffuser yang menonjol. Perlu diketahui, desain ini merupakan rendering independen dari Dejan Hristov yang tidak terkait atau didukung oleh Ferrari. [ibd/timBX]

Tags :

#
ferrari purosangue,
#
ferrari,
#
crossover,
#
dejan hristov