MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Ferrari Daytona Shooting Brake Hommage Kembali Dipamerkan

JUN 11, 2021@09:00 WIB | 83 Views

Niels van Roji Design terus mengerjakan Ferrari Daytona Shooting Brake Hommage. Galeri gambar baru menunjukkan proses halus dalam menciptakan bentuk mesin yang akan datang. Rendering menyoroti ide-ide berbeda perusahaan untuk menghasilkan tampilan mobil spesial ini.

Desain ini memungkinkan builder memutuskan tampilan akhir untuk mobil selama sekitar 12 bulan. Perusahaan ini sekarang memiliki model mobil dari tanah liat dengan skala penuh dan sedang dalam persiapan untuk membangun hal yang nyata dengan panel bodi aluminium yang dibentuk dengan tangan.

Tampilannya jelas membangkitkan Daytona Shooting Brake orisinal dari tahun 1970-an. Model mobil itu juga mempertahankan hidung berbentuk hiu dengan bar cahaya di bagian depan. Di bagian belakang, ada dek belakang split yang terbuka di sepanjang rangka belakang di tengah.

"Sudut B-pillar baru karena mobil akan menampilkan jendela samping kupu-kupu yang sangat besar dan dikendalikan dari jarak jauh. Fast rake bagian belakang shooting brake adalah tugas yang rumit untuk diselesaikan, karena harus proporsional dengan bentuk kendaraan dasar modern sambil menghubungkan secara halus ke masa lalu," kata Niels van Roij.

Perusahaan berencana untuk membuat Ferrari Daytona Shooting Brake Hommage selesai pada akhir tahun. Kabarnya dengan menggunakan sasis dan roda gigi berjalan dari Ferrari 599. V12 6.0 liter seharusnya memberikan banyak tenaga dan suara yang fantastis untuk menjadi penghormatan retro yang satu ini.

Sang arsitek Bob Gittleman menggunakan Ferrari 365 GTB/4 1972 sebagai titik awal untuk Ferrari Daytona Shooting Brake. Importir Ferrari yaitu Luigi Chinetti Jr. membuat sketsa bentuknya, dan coachbuilder Panther Westwinds di Inggris melakukan konstruksi yang sebenarnya. Pengiriman terakhir terjadi pada tahun 1976. [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
niels van roji design,
#
ferrari daytona,
#
ferrari daytona shooting brake hommage,
#
ferrari