MENU
icon label
image label
blacklogo

Desain Ekstrim Lamborghini Sian Dials Up To 11

MAR 12, 2021@17:00 WIB | 461 Views

Sebuah Lamborghini Sian baru saja mendarat di Florida dan mungkin saja menjadi contoh paling menarik yang diproduksi hingga saat ini.

Sian ini diciptakan melalui kolaborasi antara Lamborghini Broward dan Lamborghini São Paulo. Pada bagian depan terdapat cat putih sederhana dengan aksen hijau cerah pada splitter, sedangkan area di sekitar lampu depan dilapisi dengan serat karbon berwarna ungu.

Sama mencoloknya dengan fasia depan Sian, di sisi-sisinya hal-hal menjadi lebih menarik. Dari pintu belakang, cat perlahan bertransisi dari putih menjadi warna ungu kerajaan yang perlahan menjadi lebih gelap menuju bagian belakang supercar Italia. Berbicara tentang bagian belakang, ia dihiasi dengan perpaduan cat ungu, aksen hijau cerah, dan hiasan serat karbon. Sirip tebal di atas roda belakang dan sayap belakang juga dibalut dengan serat karbon ungu.

Betapa gilanya eksterior Sian ini, interiornya relatif jinak dan didominasi oleh kombinasi kulit hitam dan Alcantara. Dengan itu, ada beberapa aksen hijau yang cocok dengan bagian luar.

Sian didukung oleh mesin V12 6,5 liter yang disedot secara alami yang digabungkan ke sistem hybrid ringan dengan motor listrik 48 volt, 34 hp dan superkapasitor. Powertrain memompa 808 hp, memungkinkan Sian untuk mencapai 62 mph (100 km / h) dalam waktu kurang dari 2.8 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 217 mph (350 km / h). [yat/asl/timBX]

Tags :

#
desain ekstrim lamborghini sian,
#
lamborghini sian,
#
lamborghini