MENU
icon label
image label
blacklogo

Dengan Rp 4,5 Milyar Anda Bisa Pesan Defender Seperti Ini

DEC 17, 2019@12:00 WIB | 242 Views

Harga USD 320.080 tampaknya kemahalan untuk sebuah Land Rover Defender lama, bukan? Untungnya, yang Anda lihat di atas sebenarnya hanya seharga USD 320.067. Lebih murah sedikit, lah..

Seperti yang mungkin Anda perhatikan, ini adalah hasil kerja tuner spesialis Range Rover, Overfinch. Perusahaan yang berbasis di Leeds itu didekati oleh seorang pembeli misterius (yang mungkin juga penggemar yacht) untuk menciptakan sesuatu yang sepenuhnya dibuat kustom.

Dan bagaimana tidak kustom - bukan hanya karena cat Emerald Green, tetapi juga karena apa yang hidup di bawah kap mesin perak yang kontras. Singkatnya, itu adalah mesin LS3 V8 milik Chevrolet 6.2 liter dengan daya 450bhp. Astaga.

Mesin terhubung ke gearbox otomatis 6 kecepatan, dan ada rem yang di-upgrade untuk membantu menghentikannya. Untungnya, kecepatan tertinggi juga terbatas pada 180 km/jam, meskipun tidak diragukan lagi akan terasa lebih cepat berkat knalpot sport dan minim atap.

Cek interiornya juga. Ini dulunya Defender empat kursi, tetapi sekarang hanya ada dua jok Recaro dan bagasi diisi dengan beberapa decking kayu jati bergaya bahari. Kulit cokelat dengan jahitan hijau juga cukup menarik.

Jadi, bagaimana menurut Anda netizen? Defender soft-top custom, atau Rolls-Royce Phantom Drophead Coupé bekas? Hmmmm... [bil/timBX]

Tags :

#
land rover,
#
defender,
#
range rover,
#
overfinch,
#
v8,
#
ls3,
#
emerald green,
#
yatch,
#
4x4,
#
4wd,
#
suv,
#
luxury suv,
#
jip,
#
jaguar land rover indonesia,
#
auto news