MENU
icon label
image label
blacklogo

Dengan Restorasi Pabrik, Nissan Rakit Kembali R32 Skyline GT-R

MAR 09, 2021@18:00 WIB | 616 Views

Program Nismo Restored Car membuat Nissan Skyline GT-R klasik tampak baru, dengan harga yang lumayan mahal.

Restorasi pabrik adalah hal yang populer saat ini, tetapi pernahkah Anda bertanya-tanya seperti apa tampilannya? Tidak heran lagi, dan kita mungkin harus berterimakasih kepada Nismo, yang memposting montase Nissan Skyline GT-R generasi R32 yang sepenuhnya dipulihkan melalui program Nismo Restored Car di pabrik Omori.

Jika Anda melakukan restorasi total, Nismo akan membongkar R32, R33 atau R34 GT-R milik Anda sepenuhnya hingga ke logam polos dan membangunnya kembali dengan bagian-bagian yang terlihat fresh dari pabrik.

Untuk mobil ini, Nismo benar-benar menghapus semuanya untuk mengecat ulang seluruh bodi dan memulai segalanya lebih fresh. Dari sana, seluruh mobil dipasang kembali dengan suku cadang pilihan tangan yang juga tampak baru.

Tidak ada detail yang tidak diperiksa. Nismo memeriksa kekakuan torsi dan bentuk mobil untuk memastikannya seperti baru dan semuanya akan kembali bersama dengan benar setelah selesai. Komponen interior sangat bersih saat keluar dari mobil.

Nismo juga menguji pekerjaannya di sepanjang jalan umum. Mesin dijalankan pada dyno untuk memastikannya sesuai dengan spesifikasi setelah rekondisi. Seluruh mobil yang dipasang kembali, juga masuk ke dyno. Pada akhirnya, Nismo bahkan membawa mobil itu ke jalur yang benar untuk beberapa kali percobaan.

Menurut lembar harga dan opsi Nismo, "pemeriksaan yang dilakukan pada jalur yang ditentukan" diperlukan untuk setiap mobil yang tidak terdaftar di Jepang. Akan buruk untuk mengirim mobil ke belahan dunia lain hanya untuk mengetahui bahwa mereka melewatkan sesuatu. Tentu saja, test drive ini dilakukan oleh profesional atau test driver pada staf.

Nissan mengatakan video ini adalah restorasi "standar" untuk R32. Ada semua jenis add-on dan peningkatan untuk dipilih yang dapat menaikkan harga, termasuk opsi tuning untuk mendapatkan sebanyak 493 tenaga kuda dari mesin RB26 R32, per lembar opsi.

Anda dapat menyediakan GT-R Anda sendiri atau Nismo akan membantu Anda menemukannya, tetapi bagaimanapun juga, Anda akan membayarnya dengan harga yang sangat mahal. Seorang perwakilan penjualan Nismo mengatakan kepada salah satu staf kepada thedrive.com yang menanyakan tentang restorasi pabrik ini bahwa harga rata-rata untuk restorasi R32 seperti ini adalah 45 juta yen, yang berarti 420.536 US Dollar.

Ada beberapa level untuk restorasi ini, dan semuanya dapat disesuaikan. Basis Nismo Restored Car menggunakan suku cadang R32 GT-R standar mulai dari 35 juta yen (327.143 US Dollar).

Jika Anda menginginkan apa yang Nismo sebut sebagai "penyegaran dan perombakan total", dari situlah angka rata-rata 45 juta yen berasal. Harga itu tergantung pada opsi yang bisa Anda pilih yang menyimpang dari paket dasar Nissan. Terakhir, Anda dapat melakukan apa yang mereka sebut "penyegaran dan perombakan bagian" di mana Anda memilih area mobil tertentu untuk difokuskan. Harganya sekitar 25 juta yen (233.673 US Dollar). [dhe/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
nismo restored car,
#
nissan,
#
r32 skyline gt-r,
#
nissan skyline gt-r klasik